Aktris Cantik Lindsay Lohan Pakai Jilbab, Begini Penampakannya

Aktris Cantik Lindsay Lohan Pakai Jilbab, Begini Penampakannya
Lindsay Lohan (kiri) dan relawan pengungsi. (dream)
Senin, 10 Oktober 2016 17:22 WIB
ISTANBUL Aktris cantik Lindsay Lohan baru saja datang ke Turki mengunjungi pengungsi Suriah. Kehadiran Lindsay disambut baik para migran Suriah yang berada di Turki.

Menguncir rambut pirangnya dan dipadukan maxi dress bunga-bunga dengan tambahan aksesori kalung pink, Lindsay tampak elegan dan sangat cantik.

Lindsay juga menghibur para pengungsi dengan lelucon-leluconnya dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Di Turki, Lindsay juga datang ke sebuah rumah sakit Istanbul.

Melalui akun instagramnya, Lindsay mengunggah fotonya menggunakan hijab dan pakaian tertutup. Jilbab yang dikenakannya hasil pemberian dari salah satu relawan di sana.

Dilansir dari Albawaba, ia tengah melakukan kegiatan amal untuk pengungsi Suriah.

“Saya bertemu dengan seorang pekerja bantuan yang cantik (Azize) di Kamp Pengungsi di Antep. Dia melihat bahwa mata saya menyala ketika saya mengatakan bahwa jilbab yang ia kenakan indah. Dia lalu melambaikan tangan kepada saya dan berkata, ikut dengan saya. Saya kemudian mengikutinya dan dia memakaikan saya hijab. Saya begitu tersentuh dan saya ingin memakainya sebagai apresiasi untuk semua kemurahan hati dan cinta yang saya terima dari semua orang di kamp.”

Lindsay Lohan memang beberapa kali kerap membuat kaget netizen, khususnya peselancar dunia maya dari negara muslim. ***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww