Loading...    
           

Pemuda Usia 23 Tahun Mendadak Jadi Ayah Sekaligus Kakek, Begini Ceritanya

Pemuda Usia 23 Tahun Mendadak Jadi Ayah Sekaligus Kakek, Begini Ceritanya
Tommy Connolly bersama anak angkat dan cucunya. (boldsky.com)
Minggu, 14 April 2019 18:20 WIB
LAZIMNYA, seorang pria memiliki cucu setelah berusia di atas 40 tahun. Berbeda dengan Tommy Connolly, dia mendadak menjadi ayah dan kakek sekaligus saat usianya masih 23 tahun.

Bahkan ketika itu, Tommy belum menikah alias masih lajang.

Dikutip dari grid.id, peristiwa unik yang dialami Tommy Conolly ini bermula saat sepupu perempuannya tiba-tiba menghubunginya, setelah kehilangan kontak selama 10 tahun

Sepupu perempuan yang tak ingin disebutkan namanya itu tengah berusia 17 tahun dan dalam kondisi hamil.

Hidup sepupunya itu benar-benar berantakan saat menghubungi Tommy. Tak hanya buta huruf dan hamil, ternyata perempuan tersebut juga merupakan pengguna narkoba.

Mirisnya lagi ternyata sepupunya adalah seorang gelandangan yang ditampung di tempat penampungan tunawisma.

Ayah biologis dari bayi yang dikandungnya tak bisa bertanggung jawab karena masuk penjara.

Karena Tommy tak memiliki cukup bukti untuk meyakinkan bahwa dirinya masih memiliki ikatan keluarga dengan perempuan itu, akhirnya ia memutuskan untuk mengadopsinya.

Dia tidak khawatir menjadi ayah angkat karena dia percaya bahwa sepupu kecilnya membutuhkan kesempatan untuk pulih dari kemarahan emosional yang telah dialaminya.

Oleh karena itu, ia bersedia berdiri di sampingnya sebagai seorang ayah yang baik yang merawat anak dan calon cucunya yang belum lahir.

Perempuan itu pun menjadi ibu dalam waktu seminggu setelah dia diadopsi dan ini membuat Tommy menjadi kakek pada usia 23 tahun.

Tommy merupakan orang pertama yang menjadi ayah dan kakek pada saat yang sama.

Sejak cerita mereka beredar, banyak donatur yang menyumbangkan dana untuk membantu Tommy mengasuk anak dan cucunya itu.***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:Ragam

Loading...
wwwwww