Loading...
Home >  Artikel >  Ragam

Dihujat karena Masih Susui Putranya Berusia 7 Tahun, Begini Jawaban Wanita Ini

Dihujat karena Masih Susui Putranya Berusia 7 Tahun, Begini Jawaban Wanita Ini
Lisa Bridger sedang menyusui putranya. (daylimail.co.uk)
Rabu, 23 Januari 2019 09:21 WIB
CANBERRA - Lisa Bridger (46), seorang ibu di Australia dihujat publik setelah mengungkapkan bahwa dirinya masih menyusui putranya yang berusia 7 tahun dan 4 tahun.

Dikutip dari suara.com yang melansir The Sun, pada Juni tahun lalu Lisa Bridger mengungkapkan dalam laman Kidspot bahwa ia masih menyusui putranya yang autis, Chase (7) dan adiknya, Pheonix (4) yang juga autis.

Sejak hal itu diketahui publik, ia banyak menerima hujatan seperti menyebutnya sebagai pedofil dan orang 'sakit'. Namun ibu dari Australia itu mempertahankan pilihannya dan mengatakan bahwa menyusui menenangkan mereka.

Sejak dia dibombardir dengan komentar-komentar kejam yang mengatakan bahwa dia merusak anaknya dan bahkan menuduhnya melakukan pelecehan dan melakukan hal tak senonoh pada anak, Lisa menulis surat terbuka yang diunggah ke laman Kidspot Senin (21/01/18).

Dalam surat terbuka itu Lisa mengatakan bahwa dia akan terus menyusui Chase sampai ia tidak lagi menginginkannya, bahkan jika ia tidak memiliki autisme.

''Kepada orang dewasa yang berkomentar bahwa aku sakit dan perlu mendapatkan bantuan, tidak ada yang salah secara mental denganku, aku hanya melakukan apa yang seharusnya seorang ibu lakukan,'' tulisnya.

''Ini bukan tindakan seksual, aku bukan seorang pedofil yang dikatakan oleh beberapa orang.''

''Anakku sangat mandiri, percaya diri, tidak cacat. Teman-teman dan rekan seusianya tidak ada yang mengejek karena mereka telah dididik dengan fakta bahwa apa yang dia lakukan tidak apa-apa.''

"Melihat kalian semua orang dewasa mem-bully dan mencaci makiku, membuatku tahu apa yang perlu aku lakukan untuk kenyamanan kalian, kenyamanan anakku yang utama, aku bisa melihat mengapa begitu banyak anak mem-bully dewasa ini.'' ***

Editor : hasan b
Sumber : grid.id
Kategori : Ragam

Loading...
www www