Kekasih yang Menghamili Tolak Menikahinya, Pedangdut Dewi Sanca Mengaku Takkan Memaksa

Kekasih yang Menghamili Tolak Menikahinya, Pedangdut Dewi Sanca Mengaku Takkan Memaksa
Dewi Sanca. (okezone.com)
Rabu, 18 April 2018 19:10 WIB
JAKARTA - Pedangdut Dewi Sanca mengaku tidak mau memaksa kekasihnya untuk menikahinya, meskipun kini dirinya sudah berbadan dua (hamil) akibat melakukan perzinaan dengan pria tersebut.

''Bukan aku enggak mau dinikahi, dianya yang enggak mau menikahi,'' kata Dewi Sanca di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 April 2018, seperti dikutip dari dream.

Menurut Dewi Sanca, sang kekasih tak mau menikahinya karena mengaku belum siap. Dan Dewi pun bisa menerima alasan tersebut.

Meki menolak menikahinya, Dewi Sanca mengatakan, sang kekasih tetap mau bertanggung jawab secara materi. Sehingga, dia tidak akan mendesak sang kekasih untuk menikahinya.

''Dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan enggak mungkin dong aku bilang, 'nikahin gue dong'. Kalau dia enggak mau nikahi, aku juga enggak mau maksa," ucap dia.

Menurut Dewi, sang kekasih bersedia memberikan uang secara rutin untuk keperluan si janin. Namun, dia tak menyebut dengan pasti berapa nominal uang yang harus disetor sang kekasih kepadanya saban bulan.

''Aku cuma nyebutin nominal selayaknya, yang normal aja. Aku enggak minta sebulan Rp50 juta kok, masih di bawah Rp20 juta lah intinya,'' katanya.

Dia berharap kekasihnya menepati janji pemberian uang tersebut. ''Semoga dia tepati janji. Karena nominal segitu menurut aku kecil buat dia, karena dia kan pengusaha,'' tutur wanita 34 tahun itu.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww