Mantap Berhijab, Artis Kartika Putri Siap Kehilangan Semua Pekerjaan di Dunia Hiburan

Mantap Berhijab, Artis Kartika Putri Siap Kehilangan Semua Pekerjaan di Dunia Hiburan
Artis Kartika Putri berhijab. (tribunnow)
Selasa, 13 Maret 2018 14:04 WIB
JAKARTAHanya butuh waktu tiga hari bagi Kartika Putri untuk mempertimbangkan memutuskan berhijab. Artis cantik ini mengakui bahwa keputusannya memakai busana Muslimah sangat mendadak, namun dia menegaskan bahwa dia benar-benar mantap mengenakan hijab.

Dikutip dari tribunnow.com, artis 27 tahun itu membuktikan tekadnya berhijrah. Dia bahkan sudah menghapus semua foto dirinya yang tak berhijab di Instagram. Kartika juga meminta kepada follower Instagramnya untuk menghapus semua fotonya yang tak mengenakan hijab.

Dalam sebuah vlog Q&A bersama Mario Photographie, Kartika menjelaskan awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab. Ia mengakui bahwa keuputusannya tersebut memang bisa dibilang mendadak.

Dalam vlog tersebut Kartika Putri mengatakan bahwa dirinya hanya butuh waktu tiga hari untuk akhirnya mantap mengenakan hijab.

Kartika Putri juga mengatakan bahwa hanya dua orang yang dia beritahu soal keputusanya untuk berhijab. Mereka adalah ibunya dan sang manajer.

''Waktu pertama kali mutusin pakae hijab, yang aku sampai-in ituhanya 2 orang, pertama mama aku, yang kedua adalah manajer aku,'' ujar Kartika Putri.

Perubahan penampilan tentu berpengaruh besar bagi seseorang yang bekerja di dunia entertainment.

Hal itupun disadari oleh Kartika Putri. Karena itulah, di awal dirinya memutuskan untuk berhijab, Kartika mengaku bahwa ia siap kehilangan semua pekerjaannya di dunia entertainment jika itu memang risiko yang harus ia tanggung saat memutuskan untuk berhijab.

Artis cantik yang satu ini bahkan sudah sempat memikirkan ingin membuka usaha baru di luar industri hiburan.

''Jadi waktu itu aku bilang: Bismillah aja, itikad baik, niat baik, Insya Allah pasti hasilnya akan baik juga. Jadi, tanggal 7 itu kita udah ready banget untuk kehilangan semua pekerjaan kalau memang itu resikonya, bahkan aku udah bicara sama mama pengen bikin usaha lain kalau seandainya aku rejekinya stop di entertainment,'' kata Kartika Putri.

Akan tetapi, Kartika mengakui bahwa keputusannya untuk berhijab tidak memengaruhi banyak pekerjaannya di dunia hiburan.

Artis kelahiran Palembang itu menagtakan bahwa semua pekerjaannya baik-baik saja ketika dirinya memutuskan berhijab.

''Tapi alhamdulillah, pada saat tanggal 10 aku mutusin berhijab, pekerjaan semuanya baik-baik saja,'' tambahnya. ***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnow.com
Kategori:Ragam
wwwwww