Selalu Pejamkan Mata Saat Berhubungan, Wanita Ini Digugat Cerai Suaminya

Selalu Pejamkan Mata Saat Berhubungan, Wanita Ini Digugat Cerai Suaminya
Ilustrasi. (dream)
Kamis, 16 November 2017 20:35 WIB
SURABAYA - Perceraian suami-istri sering terjadi disebabkan masalah ekonomi dan atau karena ada yang mengkhianati pasangannya.

Namun berbeda dengan alasan menggugat cerai terhadap istri yang dilakukan salah seorang suami di Kota Surabaya, Jawa Timur ini. Pria ini menggugat cerai karena kecewa dengan prilaku istrinya selalu memejamkan mata saat berhubungan intim.

Jadi, sang suami menceraikan wanita yang sudah 15 tahun menjadi istrinya itu, hanya karena persoalan sangat sepele.

Wanita itu memejamkan mata setiap berhubungan intim, lantaran kondisi fisik suaminya yang memiliki gigi maju alias tonggos.

Saat datang ke sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A, Surabaya, sang istri hadir dengan wajah bingung. Ia tak percaya jika pada akhirnya suaminya tega menceraikannya.

''Saya sih enggak ada masalah. Bingung saja ada surat undangan sidang ke PA. Suami pas aku tanya diam saja, aku jerit-jerit nangis, dia malah minggat dari rumah. Aku bener-bener bingung,'' kata sang istri.

Tak Ingin Cerai

Bersama dengan adiknya, wanita itu tampak menangis berkali-kali. Tangannya makin dingin saat gilirannya dipanggil untuk sidang gugatan cerai. Langkahnya pelan sembari menarik napas panjang menuju ke ruang sidang 2 PA.

Proses sidang berlangsung 20 menit. Pasangan itu keluar dengan wajah pucat. Keduanya tak bertegur sapa.

Sang suami memalingkan kepala dan langsung keluar PA. Sementara, istrinya terlihat lemas dan kemudian menangis lirih di pundak adiknya.

''Aku enggak percaya jadi kayak gini. Kirain enggak dimasukkan hati, tapi ternyata dia dendam,'' kata wanita yang bekerja sebagai resepsionis di kantor pengacara itu.

Diakui, selama menikah dengan, sang istri selalu menutup mata ketika berhubungan badan.

''Saya emang enggak mau, dan saya akui waktu di kamar kalau takut dengan gigi mrongos-nya suami,'' kata istri dengan wajah polosnya.

Sang istri mengakui enggan membuka mata saat bercinta. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menjaga mood-nya selama meladeni suami.

Puncaknya, terjadi saat suaminya marah dan ingin istrinya membuka mata saat berciuman dengannya.

''Saya marah dan bilang enggak mau. Saya merem ajalah. Itu sudah terjadi 7 tahun laluan tapi kok sekarang yang dipermasalahkan,-- kata ibu dua anak itu.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww