Cantik dan Cerdas, 2 Gadis Kembar Ini Selesaikan Studi di Harvard University dalam Satu Tahun

Cantik dan Cerdas, 2 Gadis Kembar Ini Selesaikan Studi di Harvard University dalam Satu Tahun
Sun Yumeng dan Sun Yutong. (tribunnews.com)
Selasa, 12 September 2017 14:29 WIB
JIANGSU - Dua gadis kembar ini tak hanya cantik, tapi juga sangat cerdas. Buktinya, keduanya berhasil masuk Harvard University, dan menyelesaikan studinya di unversitas terbaik dunia itu hanya dalam waktu satu tahun.

Sun Yumeng dan Sun Yutong. Saudari kembar ini berasal dari Jiangsu, Nanjing, China. Keduanya menyabet gelar sarjana di bidang pendidikan dari Universitas Harvard. Kisah kecerdasan dara kembar cantik ini menjadi viral, seperti dilansir Viral4real.

Saudari kembar ini adalah contoh wanita sempurna yang tak hanya cantik namun juga pintar. Usai menyelesaikan studi mereka di Universitas Fudan, Shanghai, si kembar ini diterima di Harvard. Setelah itu keduanya membuktikan bahwa mereka memang pantas berada di sana.

Menurut kabar yang beredar, saudara kembar ini bahkan bergabung dengan tim bodybuilding.

Yumeng dan Yutong kemudian memenangkan kompetisi bodybuilder tingkat nasional saat mereka baru saja masuk sekolah menengah.

Mereka benar-benar beruntung. Punya wajah cantik, tubuh ideal dan otak cerdas.

Yumeng dan Yutong patut dijadikan panutan bagi banyak gadis di seluruh dunia. Kerja keras dan ketekunan mereka membuahkan hasil yang luar biasa.

Kini di usia sangat muda, yakni 23, si kembar cantik ini siap menghadapi dunia. Dengan pencapaian mereka saat ini, saudari kembar ini pasti akan memiliki masa depan yang cerah dan mengasyikkan.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwww