Mengharukan, Gadis Mualaf yang Nikahi Pemuda Penderita Kanker Stadium Empat 10 Hari Lalu Akhirnya Kehilangan Suami

Mengharukan, Gadis Mualaf yang Nikahi Pemuda Penderita Kanker Stadium Empat 10 Hari Lalu Akhirnya Kehilangan Suami
(eberita.org)
Selasa, 05 September 2017 21:51 WIB
AYER KEROH - Masih ingat dengan Andrea Adrianna Law Abdullah (31), gadis mualaf yang menikahi Alfian Rizal (34), pemuda penderita kanker usus stadium empat (akhir) pada 26 Agustus 2017 lalu? Tuhan ternyata tidak memberikan kesempatan lama kepada Andrea mendampingi sang pujaan hati.

Senin, 4 September 2017, sekitar pukul 17 waktu setempat, Alfian dipanggil Sang Khalik. Pemuda itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah keluarganya di Ayer Keroh, di sisi isterinya, Andrea Adrianna Law Abdullah, bapak dan ibunya.

Jenazah Alfian kemudian dibawa pulang ke kampung ibunya, Aisah Selamat (57), di Parit Yani Tengah, Batu Pahat, Johor, pukul 21.30 untuk disemayamkan.

Ratusan saudara, tetangga dan teman-temannya hadir memberikan penghormatan terakhir buat Allahyarham.

Ayah almarhum, Rizal Abdullah (61), mengatakan, anak tunggalnya itu pernah berpesan supaya jenazahnya dikebumikan di kampung.

''Almarhum memang sudah berpesan agar dirinya dikebumikan di sana (kampung),'' ujarnya.

“Jadi, kami setuju dengan pesan terakhirnya untuk dikebumikan di sana. Alhamdulillah dia pergi dengan tenang,'' sambungnya.

''Sebenarnya dalam hati saya ada terdetik yang dia akan pergi meninggalkan kami hari ini dan saya rela dengan ketentuan Allah,'' tambahnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfian dan Andrea menikah 26 Agustus lalu di Bukit Katil, setelah 12 tahun berkenalan, sejak sama-sama menuntut ilmu di Universiti Multimedia (MMU) Melaka.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:Ragam
wwwwww