Minyak Kelapa Berkhasiat Cerahkan Kulit Wajah dan Lembabkan Bibir, Begini Cara Menggunakannya

Minyak Kelapa Berkhasiat Cerahkan Kulit Wajah dan Lembabkan Bibir, Begini Cara Menggunakannya
Ilustrasi. (int)
Sabtu, 08 Oktober 2016 11:24 WIB
JAKARTA - Banyak wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bibir yang lembab. Ada yang sampai mengeluarkan dalam jumlah besar untuk mendapatkan wajah cerah dan bibir lembab tersebut.

Bahkan ada yang nekad menggunakan bahan-bahan kimia yang berisiko merusak kulit dan menimbulkan berbagai penyakit berbahaya.

Padahal, ada cara-cara alami yang bisa dilakukan. Salah satu di antaranya menggunakan minyak kelapa. Berikut khasiat minyak kelapa bagi kesehatan, khususnya kecantikan.

Mengilaukan Rambut

Masker minyak kelapa dipercaya mampu menambah kelembapan kulit kepala dari sengatan matahari dan debu agar tidak berketombe. Selain itu, membuat warna rambut berkilau.

Mencerahkan Kulit Wajah

Salah satu keuntungan dari minyak kelapa adalah mencerahkan kulit wajah. Pengganti moisturizer malam yang ampuh. Sehingga kulit wajah tetap lembab dan tidak mudah berjerawat.

Melembabkan Bibir

Sering mengalami problem bibir pecah-pecah? Coba oleskan minyak kelapa dengan menggunakan jari secara teratur di rumah. Sebab minyak kelapa dipercaya kaya akan ultra-hydrating.

Krim Bawah Mata

Kasus mata panda sering kita jumpai ketika memiliki waktu tidur yang sedikit. Caranya oleskan dengan menggunakan jari, lalu lakukan gerakan menepuk-nepuk di sekujur bagian kantong mata tersebut. Langkah ini dapat membantu mencerahkan kulit hitam.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/