Ini yang Ditanyakan dan Disampaikan Marshanda Saat Bertemu Ayahnya di Panti Sosial 30 Menit

Ini yang Ditanyakan dan Disampaikan Marshanda Saat Bertemu Ayahnya di Panti Sosial 30 Menit
Marshanda memberikan keterangan kepada wartawan usai menjenguk ayahnya. (detik.com)
Senin, 28 Maret 2016 12:06 WIB
JAKARTA- Setelah bertahun-tahun berpisah, artis Marshanda akhirnya bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung, Senin (28/3/2016).

Usai bertemu ayahnya, artis berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya senang dapat bertemu ayahnya, dia juga akan menggelar rapat keluarga terkait teknis pemulangan sang ayah.

"Jadi sekarang aku masuk mobil, tektokan sama mereka (keluarga Papa) dan nanti paling ketemuan nih," kata Marshanda begitu keluar dari PSBI Cipayung, Jl Binamarga, Jakarta Timur, Senin, sekitar pukul 10.35 WIB.

"Kita akan rapat keluarga. Apa tindakan lanjutannya untuk Papa. Dan doain ya yang terbaik buat Papa," jelas keponakan Cynthia Yusuf, model beken 90-an ini.

Marshanda bertemu ayahnya tak lebih dari 30 menit begitu selesai menggelar jumpa pers. Ditemani sang pacar, Egi John, perempuan biasanya dipanggil Caca itu menuturkan senang akhirnya bertemu dengan ayahnya lagi setelah bertahun-tahun.

"Tadi ngobrol bagaimana keadaannya papa. Sehat apa enggak. Apa yang terjadi. Dan aku bilang ke Papa senang ketemu, kita akan lebih sering ketemu setelah ini karena Caca sudah kabar-kabaran dengan keluarga Papa. Dan keluarga papa yang akan menjemput," jelas ibu satu anak ini.

Pada saat jumpa pers, Caca mengatakan terakhir kali bertemu ayahnya yaitu 2 tahun lalu. Namun saat itu keadaan sang ayah baik-baik saja.

"Kalau yang dua tahun terakhir ketemu dia dalam keadaan baik-baik saja ya. Karena lagi tinggal di rumah Oma kalau enggak salah waktu itu," tutur Caca yang mengenakan setelan hitam-hitam.

"Aku malah senang nih jadi bisa ketemu lagi. Aku kan ketika dulu heboh-heboh perceraian aku kan ganti nomor handphone, jadi aku hilang nomor Papa dan Papa hilang nomorku," imbuhnya.

Marshanda bersyukur bisa kembali dipertemukan dengan ayahnya, Irwan Yusuf, yang diamankan saat mengemis di Jl Bangka, Mampang, Jaksel. Keluarga Marshanda sudah menyiapkan tempat tinggal baru bagi Irwan yang hidupnya nestapa di jalanan.

"Dari tanteku, dari Oma, Opa juga sudah cerita kalau sudah ada tempat tinggal buat papa. Terus segala sesuatnya sudah disiapkanlah. Aku lagi tektokan sama tente, apakah papa pulang sama aku atau sama tante," kata Marshanda.

Caca mengaku tak malu dengan kondisi ayahnya saat ini. Ekonomi ayahnya setelah bercerai memang tidak baik.

"Kenapa (harus) miris? Karena bukan buruk sih kalau menurut aku. Bukan hal yang 'aduh prihatin'. Buat aku ini nggak memalukan sama sekali," tuturnya.

Dia mengakui hubungan dengan ayah kandungnya memang tidak harmonis. Beberapa kali Caca hilang kontak dengan ayahnya sejak dia berumur 7 tahun.

"Jadi memang pada saat saya umur 7 sampai 8 tahun, mama dan papa berpisah. Aku memang lost contact sekian tahun sama papa," sebutnya.

Caca kembali bertemu ayahnya pada umur 15 tahun. Tapi, setelah pertemuan itu Caca kembali hilang kontak dengan ayahnya. "Dan lost contact lagi sekian tahun, umur 19-20 baru bertemu lagi," ucapnya. ***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/