Wakil Ketua DPR RI Kritik Bos Facebook Karena Hanya Kenakan Kaos Oblong dan Celana Jins Saat Bertemu Jokowi

Wakil Ketua DPR RI Kritik Bos Facebook Karena Hanya Kenakan Kaos Oblong dan Celana Jins Saat Bertemu Jokowi
Jokowi saat disambut Mark Zuckerberg.
Sabtu, 20 Februari 2016 13:46 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto mengaku tidak nyaman ketika melihat Bos Facebook (fb), Mark Zuckerberg saat mendapat kunjungan dari Presiden RI Joko Widodo atau sering di sebut Jokowi hanya mengenakan Kaos Oblong biasa dan mengenakan celana jins biasa, padahal menurut Agus Hermanto pertemuan atau kunjungan tersebut bersifat resmi.

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto tersebut mengatakan jika seandainya saja Bos Facebook itu mengenakan baju resmi atau jas maka pertemuan tersebut akan berkesan lebih bagus, Dan jika dilihat seperti itu apa adanya terlihat pertemuan tersebut terkesan biasa - biasa saja.

''‎Menurut saya, sebaiknya mengenakan pakaian resmi karena itu pertemuan resmi,'' kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Salah satu petinggi Partai Demokrat tersebut juga memaklumi jika budaya Amerika itu berbeda dengan Indonesia, namun jika saja Bos Facebook tersebut mau mengenakan baju resmi maka akan terkesan lebih rapih. ''Ya itu memang gaya mereka. Mungkin budayanya di sana seperti itu,'' ujarnya.

Dalam kunjungannya di markas besar Facebook (Fb) tersebut Presiden Indonesia Jokowi di ajak Mark untuk merasakan sensasi bermain pingpong, yang mana ping pong tersebut cara mainnya menggunakan alat canggih yang bernama Kacamata pintar Oculus Rift. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:indoberita.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/