Pramugari Baku Hantam, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Pramugari Baku Hantam, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat
(dream.co.id)
Senin, 01 Februari 2016 20:08 WIB
LOS ANGELES - Pesawat milik maskapai penerbangan Amerika Serikat, Delta Air terpaksa mendarat darurat di Bandara Salt Lake City, Negara Bagian Utah. Penyebabnya, tiga orang pramugari di pesawat itu terlibat perkelahian.

Pesawat jenis Boeing 757-200 itu memuat 300 penumpang dari Los Angeles menuju Minneapolis. 40 menit setelah lepas landas, masalah mulai muncul.

Dua pramugari kemudian saling pukul setelah sebelumnya keduanya saling ejek soal pekerjaan. Satu pramugari lainnya mencoba melerai perkelahian itu, namun malah menjadi sasaran pukulan secara tidak sengaja.

Insiden itu terdengar oleh kapten pemimpin penerbangan melalui radio dan mengganggu komunikasi udara. Seketika, sang kapten meminta izin kepada menara pengawas untuk mendarat darurat.

Saat berada di Bandara Salt Lake City, tiga pramugari itu diminta keluar. Mereka segera dilaporkan kepada kepolisian setempat dan pihak maskapai segera mengambil tindakan atas perbuatan mereka.

Dua pramugari yang saling pukul sebelumnya pernah terlibat adu mulut pada 22 Januari lalu tanpa diketahui penyebabnya. Perseteruan tersebut ternyata berlanjut pada penerbangan kali ini.

Atas insiden ini, pesawat terpaksa berada di bandara selama 80 menit untuk memastikan kesiapan dari para awak. Pesawat kemudian melanjutkan perjalanan setelah tertunda selama 75 menit dari jadwal yang seharusnya.

Pihak maskapai segera meminta maaf atas insiden memalukan itu.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan pada penerbangan 2598 dari Los Angeles ke Minneapolis yang terpaksa berhenti di Salt Lake City menyusul perkelahian dua pramugari di pesawat," tulis pengelola maskapai Delta Air.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/