Jalani Prosesi Pernikahan dengan Adat Minang, Nikah Nina Zatulini Diprivate

Jalani Prosesi Pernikahan dengan Adat Minang, Nikah Nina Zatulini Diprivate
Minggu, 24 Januari 2016 08:12 WIB
JAKARTA - Petualangan cinta Nina Zatulini dengan kekasihnya, Chandra Tauphan berakhir bahagia. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, kemarin. Proses akad nikah pasangan beda profesi itu dilakukan di Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

''Alhamdulillah sudah sah jadi suami istri,'' ujar Abbe, manager Nina saat ditemui di Lobby Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Keduanya melangsungkan proses pernikahan secara sakral, tanpa melibatkan media. Bahkan, untuk sekedar dokumentasi pernikahan, managemen menyediakan juru foto untuk kebutuhan awak media.

''Maaf ya, ini permintaan dari pihak keluarga. Untuk kebutuhan video dan foto bisa minta saya,'' jelas Abbe. Dalam foto dokumentasi tersebut, pasangan yang telah melangsungkan paacaran selama satu tahun ini menikah dengan adat Minang.

Nina terlihat cantik dengan kebaya berwarna merah, lengkap dengan suntiang sebagai mahkota. ”Nina terlihat tenang. Dia terlihat cantik dengan mahkota di kepalanya,” ujarnya. Sedangkan Chandra menggunakan beskap berwarna silver dengan tutup kepala dan rangkaian bunga melati sebagai kalung.

Pria yang diketahui sebagai pengusaha asal Makassar itu terlihat tenang saat mengucap ijab kabul. ''Nggak ada pengulangan. Satu kali nafas,'' bebernya. Hanya saja, saat meminta izin menikah kepada kedua orang tua, perempuan kelahiran, Jakarta, 22 November 1991 tersebut tidak bisa menahan haru.

Air mata menetes dari wajah pesinetron cantik itu. Dalam pernikahan tersebut, Nina dipinang kekasihnya dengan mas kawin berupa uang Real. ''Saya lupa jumlahnya untuk berapa Real. Karena yang bacain wali nikahnya,'' ujarnya. Selanjutnya, Alumni SMA Negeri 70 Jakarta tersebut akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1) hari ini. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:indopos.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/