Joni Kosasi

Sungguh Tak Disangka, Kopi Ini Menyembuhkan Vertigo Yang Sudah Lama Saya Derita

Sungguh Tak Disangka, Kopi Ini Menyembuhkan Vertigo Yang Sudah Lama Saya Derita
Joni Kosasi, penikmat kopi Arhas
Minggu, 05 November 2017 13:00 WIB

MEDAN- Bagi yang pernah merasakan vertigo, pasti bisa merasakan betapa deritanya fisik dan pikiran saat pusing itu datang. Bumi  serasa berputar seperti sedang diguncang gempa hebat. Penyakit ini sungguh membuat saya trauma. Selain vertigo, saya juga memiliki gangguan lambung yang menjadikan tubuh sering lesu dan gampang masuk angin.

Perkenalkan, nama saya Joni Kosasi. Umur 48 tahun.  Karena penyakit yang saya derita saya juga sering berhati-hati mengkonsumsi  kopi. Padahal saya paling doyan kopi. Suatu hari di bulan Agustus 2017 seorang teman menawarkan kopi Arhas kepada saya. Dengan penuh semangat ia mengisahkan kopi Arhas bisa menyembuhkan penyakit asam lambungnya yang sudah lama di deritanya. “Joni, coba lah kaum minum kopi Arhas ini. Kau lihat aku, lambungku sudah sembuh. Sehabis minum kopi Arhas, tubuh menjadi lebih berstamina,”ungkap sahabat bernama Hendry. Selama ini saya memang mengenal dia yang selalu mengeluh tentang penyakit asam lambung.

Melihat kesehatannya kini menjadi lebih baik, saya pun menerima tawarannya. Saya mengawali minumnya di pagi hari.  Pertama kali minum, saya merasakan kopi Arhas berasa lebih nikmat. Saya menyeduh kopi bubuk itu dengan air yang sudah mendidih  sedikit gula putih. Setelah lima belas menit, saya merasakan kopi mulai bereaksi, tubuh saya terasa lebih rilek. Saya tidak merasakan mual seperti beberapa jenis kopi yang saya minum. Uniknya kopi Arhas tidak memiliki takaran. Minum sebanyak apapun tidak b erdampak buruk bagi tubuh seperti yang sering dikeluhkan orang usai minum kopi, seperti mual, kepala pusing hingga gangguan tidur. Saya merasakan justru tubuh lebih rilek dan usai bangun tidur tubuh serasa lebih ringan.

Satu hari dua kali saya menyeduh kopi Arhas. Setelah satu minggu hingga sekarang keunikan yang saya rasakan adalah saya tidak lagi mengeluh masalah vertigo atau kepala pusing. Ini suatu yang unik yang saya rasakan. Vertigo saya hilang entah kemana.

Ternyata apa yang teman saya ceritakan benar bahwa kopi Arhas banyak manfaat dan khasiatnya. Saat itu baru beberapa hari mengonsumsi kopi Arhas semua keluhan saya sembuh total sehingga kondisi saya sekarang sehat,bugar dan fit. Semenjak kenal kopi Arhas, secara rutin saya minum untuk menjaga stamina. Harapan saya kualitas kopi Arhas jangan sampai dikurangi dan di jaga terus mutu nya demi kepentingan masyarakat luas.saya ucapkan terima kasih kepada kopi Arhas yg sudah menyembuhkan saya.semoga tetap jaya. Punya masalah seperti yang saya rasakan hubungi 085101255100.

Editor:sisie
Kategori:Opini
wwwwww