Loading...

Berbagai Berkah Ramadhan, Kapolres Dharmasraya Santuni Puluhan Anak Yatim

Berbagai Berkah Ramadhan, Kapolres Dharmasraya Santuni Puluhan Anak Yatim
Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH dan Ketua Bhayangkari Dharmasraya Ny Yolla Imran Amir memberikan santuan kepada anak yatim.
Rabu, 29 Mei 2019 11:10 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Senyum bahagia terpancar dari wajah anak-ank yatim piatu yang hadir dalam acara buka puasa Kapolres Dharmasraya bersama Forkopimda, dan keluarga besar Polres Dharmasraya, Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ny Yolla Imran Amir memberikan bantuan dan santuan kepada anak-anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Ada kurang lebih 50 anak yatim yang hadir dan mendapat santunan dari Kapolres Dharmasraya.

Dikatakan Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga silaturahmi dan sebagai wujud rasa syukur di bulan Ramadhan dengan berbagi santunan kepada anak-anak yatim.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan, serta untuk mempererat silaturahmi. Disamping itu sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, kami memberikan santuanan kepada anak-anak yatim, semoga hal ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka” ujar Kapolres (tim_ep)


Loading...
www www