Home  /  Berita  /  Politik
PILKADA PESSEL

Pasangan Alirman Sori-Raswin (ASRA) Permudah Lahirnya Kabupaten Renah Indojati

Pasangan Alirman Sori-Raswin (ASRA) Permudah Lahirnya Kabupaten Renah Indojati
Paslon ASRA mengacungkan Salam 2 Jari
Sabtu, 28 November 2015 10:37 WIB
Penulis: Calva
INDRAPURA - Pasangan Nomor Urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pesisir Selatan, Alirman Sori-Raswin (ASRA) tidak menjanjikan yang muluk-muluk dalam kampanye. Mereka sangat memperhatikan kepentingan masyarakat Pessel dan juga kebersamaan dalam membangun Pesisir Selatan ke depan.

Pasangan ini juga terus melakukan silahturrahmi dan kebersamaan dengan warga seperti dilakukan di enagarian Kudo- kudo, Kecamatan Pancung Soal. Mereka juga sempat memenuhi undangan dari penggiat olahraga bola kaki masih di kecamatan yang sama yakni penutupan Open Tournament bola kaki yang diselenggarakan oleh Pemuda di Indrapura. Kegiatan ini sendiri dimaksud bertujuan untuk menggali potensi atlit lokal dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi.

Menariknya, tak hanya pasangan ini yang hadir, juga terlihat hadir di lokasi H.Nasrul Abit yang pada saat ini juga tengah mengikuti Pilkada Provinsi Sumatera Barat sebagai calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Irwan Prayitno. Chemistry dan sinergisitas ke dua kontestan ini sangat terasa sekali, karna IP-NA dan ASRA juga sama- sama bernomor urut 2.

Dalam pidato penutupan iven olahraga tersebut H. Alirman Sori yang didampingi oleh H. Raswin, kembali menjawab alasan kenapa ASRA itu terlahir? "Alhamdulillah dengan meluruskan niat dan keikhlasan akhirnya kami dipertemukan dalam perjalanan, Insyaallah ini akan menjadi perkawinan antara 2 tokoh yang menginginkan pemekaran, tentu ini adalah jalan mempermudah untuk mencapai cita- cita kita bersama, agar terlahirnya Kabupaten Renah Indojati," tutur H. Alirman.

Dari sisi rencana program pembangunan, Asra melihat potensi SDA daerah setempat cukup strategis dan memiliki nilai ekonomis bila terus dikembangkan, untuk itu ASRA memiliki program bagaimana kawasan ini menjadi kawasan industri dimasa yang akan datang. Seperti melalui pembangunan pelabuhan, adalah salah satu faktor kunci untuk mensejahterakan masyarakat di kawasan daerah kita ini.

Ucapan terimakasih kepada segenap pihak; panitia, tokoh dan pemuka masyarakat Indopuro yang telah sukses dan kompak menyelenggarakan open turnamen, tambahnya menutup.

Diakhir acara kandidat ASRA bersama- sama warga masyarakat terlihat terhibur dengan kepiawaian H. Alirman Sori dalam bernayanyi, seluruh pengunjung yang hadir bergembira meneriakkan yel yel ASRA Yess..!! Nomor 2 Pilihan Kita..!!, tak lupa aksi Salam 2 Jari dari pengunjung yang memadati lapangan. (***)

Sumber:asraforpessel.org
Kategori:Pesisir Selatan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/