Home  /  Berita  /  Politik
SBY, WIRANTO, ZULKIFLI HASAN, AMIEN RAIS BAKAL HADIR

Sabtu ini Dzikir dan Kampanye Akbar MK-Fauzi di Lapangan Imam Bonjol Padang

Sabtu ini Dzikir dan Kampanye Akbar MK-Fauzi di Lapangan Imam Bonjol Padang
Poster Pasangan MK-Fauzi
Sabtu, 28 November 2015 09:59 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Calon Gubernur/Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 Pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar bakal mendatangkan puluhan ribu massa pendukung dalam acara kampanye di Lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu, 28 November 2015. Puluhan ribu massa pendukung MK-Fauzi, diperkirakan akan tumplek dalam dua agenda acara. Yakni, melan­tunkan dzikir dan doa untuk negeri, kemudian dilanjutkan menghadiri kampanye akbar pasangan ini.

Pada kampanye akbar MK-Fauzi yang mengusung tema “Rakyat Menuntut Perubahan” ini, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan jadi juru kampanye.

Informasi dari sekretariat pemenangan calon nomor urut 1 itu menyebutkan, selain kedua tokoh bangsa itu, beberapa tokoh nasional lainnya juga akan hadir pada kampanye guna memenangkan pasangan dengan jargon Basamo Mambangun Nagari. Tokoh yang akan hadir itu antara lain Amien Rais, Adyaksa Dault, Eggi Sudjana, Edi Soemarsono, Waketum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, Didi Irawadi Samsudin, Sri Edi Swasono, serta Jubir Partai Demokrat, Imelda Sari, termasuk tokoh nasional asal Sumbar, Azwar Anas dan Is Anwar. Pendiri dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga direncanakan hadir.

“Dari nama itu sebagian sudah konfirmasi, sebagian lagi masih tentatif. Datanya ada di sekretariat,” kata tim pemenangan Gusmeizar Dt Gamuk saat dihubungi Haluan, tadi malam.

Kampanye akbar MK-Fauzi ini rencananya akan dimulai pukul 13.00 WIB. Paginya, mulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, ribuan umat bersatu yang terdiri dari jamaah Syatariyah, Muhammadiyah, Tarbiyah dan kaum muslimin dan muslimat dari berbagai kota dan kabupaten se-Sumatera Barat akan menggelar dzikir akbar serta doa untuk negeri.

“Insya Allah, sekitar sepuluh ribu jamaah Syatariyah dan kaum muslimin dan muslimat akan melantunkan dzikir dan doa untuk kebaikan negeri kita tercinta,” kata Tuanku Mudo Ismed Ismail, Ketua Umum DPP Syatariyah Sumbar dan Riau, tadi malam. (***)

Sumber:Harianhaluan.com
Kategori:Sumatera Barat, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/