Home  /  Berita  /  Peristiwa

Artis Suki Waterhouse Umumkan Kehamilan Bayi Pertamanya dengan Robert Pattinson

Artis Suki Waterhouse Umumkan Kehamilan Bayi Pertamanya dengan Robert Pattinson
Artis Suki Waterhouse. (Ist)
Senin, 20 November 2023 17:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Aktris Daisy Jones and the Six, Suki Waterhouse, mengkonfirmasi kehamilannya secara resmi saat tampil di atas panggung Corona Capital Music Festival di Meksiko City. Gaya panggungnya yang memukau dengan gaun mini berkilauan perak memamerkan penuh semangatnya saat menyampaikan kabar gembira ini kepada penonton.

"Dalam balutan berkilau ini, saya pikir itu mungkin akan mengalihkan perhatian kalian dari sesuatu yang sedang terjadi," ujar Suki sambil menunjuk ke arah perutnya yang membesar, mengundang tawa dan tepuk tangan penonton. "Saya tidak yakin apakah berhasil," tambahnya sembari bercanda.

Kehamilan Suki datang lima tahun setelah munculnya desas-desus kisah cinta antara dia dan bintang Twilight, Robert Pattinson. Perjalanan romantis mereka dimulai ketika keduanya diketahui tengah menikmati kencan romantis di London pada Juli 2018, di tengah isu putusnya Robert dengan mantan tunangannya, FKA Twigs.

Seorang sumber menyebutkan, "Robert sangat mesra dengan Suki. Mereka begitu dekat dan penuh kasih. Robert menyentuh rambut Suki dan memberinya ciuman mesra.

"Pada waktu itu, sumber terpisah mengonfirmasi bahwa Robert, yang kala itu berusia 37 tahun, dan Suki, yang berusia 31 tahun, tengah "berpacaran secara santai" setelah putus dengan FKA Twigs. "Rob suka bersenang-senang saat dia memiliki waktu luang di antara syuting film," kata sumber tersebut.

Hubungan keduanya terus berkembang kuat selama beberapa tahun berikutnya. Sebuah sumber menyatakan, "Mereka sangat solid dalam hubungan mereka," sambil mencatat bahwa Rob dan Suki "selalu sangat akrab.

"Pada November 2021, Rob sendiri memberikan komentar langka tentang hubungannya dengan model ini, mengungkapkan bagaimana reaksi kekasihnya terhadap penampilannya di The Batman. "Reaksinya benar-benar yang mengubah semuanya," katanya.

Beberapa minggu kemudian, seperti dilansir oleh situs E! News bahwa reaksi Suki adalah "kejutan yang sangat indah," menyebut momen tersebut "sangat menyentuh.

"Suki pun turut memberikan sedikit pandangan tentang hubungan pribadinya dengan Rob. "Saya selalu sangat senang ketika saya melihat namanya muncul di ponsel saya atau bahkan sebuah pesan, dan saya pikir dia merasakannya juga terhadap saya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson pertama kali menarik perhatian publik sebagai pasangan selebritas pada Juli 2018, ketika mereka terlihat tengah menikmati kencan romantis di London. (Yazid N).***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/