Home  /  Berita  /  Internasional

Taylor Swift Beri Penghormatan bagi Fans yang Tewas di Rio de Janeiro Sebelum Konser

Taylor Swift Beri Penghormatan bagi Fans yang Tewas di Rio de Janeiro Sebelum Konser
Taylor Swift. (Ist)
Senin, 20 November 2023 17:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Taylor Swift dengan penuh haru membayar penghormatan kepada seorang penggemar muda yang tragis meninggal karena panas ekstrem pada Jumat lalu saat kembali tampil ke panggung konsernya di Rio de Janeiro, Brazil, baru-baru ini.

Dalam penghormatan yang tampaknya diberikan untuk Ana Clara Benevides, 23, bintang pop dunia ini menyanyikan lagu yang penuh perasaan, "Bigger Than the Whole Sky," tentang duka yang tak terbayangkan dan kesedihan mendalam sebagai lagu kejutan kedua dalam pertunjukan tersebut.

"Goodbye, goodbye, goodbye. You were bigger than the whole sky. You were more than just a short time,," kata pemenang Grammy sebanyak 12 kali ini, sembari terlihat menyeka air matanya.

Lirik emosional lainnya yang dilantunkan Swift semisal 'No words appear before me in the aftermath. Salt streams out my eyes and into my ears. Every single thing I touch becomes sick with sadness. Taylor Swift mengutarakannya dengan penuh emosional di konser tersebut.

Para penggemar dan penonton yang hadir pun turut merasakan kepedihan yang terasa dalam penampilan Swift, menciptakan momen yang penuh empati.

Meskipun konser ini diwarnai kesedihan, Swift tetap memberikan penampilan yang kuat dan penuh emosi, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya di Rio de Janeiro.

Sebelumnya dikabarkan, penyanyi top dunia itu terpaksa membatalkan pertunjukannya di Rio de Janeiro karena suhu udara yang sangat ekstrem. Keputusan pembatalan itu dengan sangat terpaksa diambil setelah adanya berita tragis, bahwa seorang penggemar meninggal kemarin (17 November) sebelum pertunjukan sebelumnya di kota tersebut. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/