Home  /  Berita  /  Politik

Vicky Prasetyo Kuras Tabungan Demi Nyaleg dan Terancam Gagal ke Senayan

Vicky Prasetyo Kuras Tabungan Demi Nyaleg dan Terancam Gagal ke Senayan
Vicky Prasetyo. (Ist)
Selasa, 20 Februari 2024 22:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Perjuangan Vicky Prasetyo dalam mencapai kursi parlemen nampaknya mulai terhambat. Konon kabarnya ia telah menggelontorkan modal hingga miliaran rupiah untuk nyaleg, namun kini diambang kegagalan.

Meskipun membantah telah menjual aset, Vicky Prasetyo mengakui telah menguras isi tabungannya yang dihasilkan selama berkarier sebagai artis.

"Meskipun mobil masih ada, namun kita berjuang dengan uang tabungan selama syuting. Kita tidak bisa berpura-pura," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media di Studio FYP Trans 7, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uang tabungan yang seharusnya untuk pernikahan dan renovasi rumah kini telah terpakai untuk nyaleg. "Untuk calon istri dan renovasi rumah, namun sekarang harus dipikirkan modal nyalegnya," ungkap Vicky.

Untuk mengatasi kekecewaan itu, Vicky Prasetyo kini menyibukkan diri dengan syuting. Sebagai Gladiator, dia harus siap menghadapi apapun. "Saya bilang pada manajemen, 'Mari kita syuting.' Tidak ada pilihan, kita harus bangkit," ujarnya.

Vicky Prasetyo pun menegaskan bahwa meratapi keadaan tidak akan menggantikan kerugian. "Kita harus bangkit lagi," katanya.

Sebagai manusia, dia telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi kuat. "Kita harus kuat, seperti Gladiator," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui  Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jabar VI. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/