Home  /  Berita  /  Umum

Taylor Swift Tetap Menjadi Kapten Pemandu Sorak Kansas City Chiefs

Taylor Swift Tetap Menjadi Kapten Pemandu Sorak Kansas City Chiefs
Penyanyi Taylor Swift. (Instagram)
Selasa, 20 Februari 2024 22:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Sepekan setelah tim Travis Kelce memenangkan Super Bowl 2024 di Las Vegas, penyanyi "Blank Space" Taylor Swift terlihat di Australia mengenakan topi "Juara" dari tim NFL tersebut.

Dalam foto yang dilansir TMZ pada 19 Februari, pemenang 14 Grammy Awards tersebut, yang baru saja menyelesaikan tiga pertunjukan stadion Tur Era di Melbourne, terlihat naik pesawat sambil memakai barang dagangan Chiefs.

Taylor juga tampak mengenakan gelang persahabatan "TNT"-nya, hadiah yang diduga dari Travis yang mengacu pada inisial pasangan tersebut, saat ia berangkat dari Melbourne.

Selanjutnya, Taylor akan menutup bulan Februari dengan empat konser di Sydney sebelum memulai bulan Maret dengan tujuh pertunjukan di Singapura.

Dan Swifties berharap Travis akan ada di antara penonton beberapa pertunjukan mendatang pacarnya. Bagaimanapun, dia akan mengembalikan budi setelah Taylor terbang dari konsernya pada 10 Februari di Tokyo untuk bisa hadir di pertandingan Super Bowl Chiefs pada 11 Februari.

"Terima kasih telah datang," kata Travis kepada Taylor saat merayakan kemenangan timnya. "Terima kasih telah datang dari setengah perjalanan di seluruh dunia. Kamu yang terbaik, sayang. Yang terbaik."

"Bagaimana kamu tidak mengalami jet lag saat ini?" tanyanya kemudian, yang langsung dijawab oleh Taylor dengan cepat, "Jet lag adalah pilihan."

Sebelum pertandingan, atlet tersebut juga membahas dukungan Taylor sepanjang musim NFL.

"Ini tidak ada yang menyenangkan," kata dia kepada Tracy Wolfson dari CBS Sports. "Kami berdua belajar tentang gaya hidup ini, tahu bahwa saya membawanya ke dunia sepak bola. Ini adalah perjalanan yang tak terduga yang saya nikmati."

Cerita cinta Taylor Swift dan Travis Kelce dimulai pada Juli 2023, ketika Tur Era penyanyi tersebut mengadakan pertunjukan di Arrowhead Stadium di Kansas City, Missouri. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/