Home  /  Berita  /  Politik

Hashim dan Iwan Bule Minta Kader Gerindra Kalbar Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Hashim dan Iwan Bule Minta Kader Gerindra Kalbar Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Hashim Djodjohadikusumo dan Iwan Bule saat hadiri Rakorda DPD Partai Gerindra Kalbar. (Ist)
Rabu, 26 Juli 2023 18:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution

PONTIANAK – Ribuan kader, relawan hingga simpatisan hadir dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat (Kalbar) yang berlangsung di Pontianak Convention Centre, Pontianak, Kalbar, Rabu (26/7/2023). Mereka siap menjalankan misi memenangkan partai sekaligus menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 pada Pemilu 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan hadir di Rakerda tersebut untuk menyuntikan semangat kepada para kader, relawan serta simpatisan dalam menjalankan misi mulia tersebut.

Kepada awak media, Hashim Djojohadikusumo mengaku bangga atas semangat para kader, relawan hingga simpatisan Partai Gerindra di Kalimantan Barat yang memiliki tekad kuat memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

Adik kandung dari calon presiden Prabowo Subianto itu pun berpesan agar setiap kader, relawan hingga simpatisan Partai Gerindra agar menjaga perilaku saat memasuki musim politik nanti. Hal ini sesuai dengan keinginan Prabowo Subianto yang  

"Nanti kita harus masuk musim politik dengan baik, kita harus sopan, harus santun, dan tidak menyerang siapa-siapa. Dan, kita harus membiasakan bertarung dengan gagasan, ide serta program dalam meraih simpati," imbuh Hashim.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan pengusaha sukses itu menyebutkan jika program Prabowo Subianto kedepannya, salah satunya adalah meneruskan program-program dari pemerintahan sebelumnya.

"Program-program yang sudah atau sedang dilaksanakan oleh pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak KH. Ma'ruf Amin, akan kita lanjutkan namun memperdalam hingga melakukan perbaikan-perbaikan," tuturnya.

CEO Arsari Group itu pun meyakini jika Partai Gerindra mampu memenangkan Pemilu serta Pilpres 2024 mendatang. "Kami sangat optimis Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2024," ungkapnya.

"Dari 18 lembaga survei yang kami pantau, 14 atau 15 diantaranya menyatakan Prabowo Subianto unggul, sisanya kalah tipis dari calon lainnya dan perlu dicatat bahwa 14 lembaga survei yang memenangkan Prabowo Subianto itu bukanlah survei yang dipesan oleh kami, bahkan hasil survei itu pun termasuk dari suara positif generasi milenial dan gen Z terhadap Prabowo," tambahnya.

Di Rakorda ini, Mochamad Iriawan menyampaikan harapannya agar salah satu kader Partai Gerindra mampu menjadi Gubernur Provinsi Kalimantan Barat dalam Pilkada mendatang. Hal ini diyakini Iwan Bule panggilan akrabnya, bisa diwujudkan mengingat jejak kesuksesan telah diraih DPD Partai Gerindra Kalbar sebelumnya.

"Kader yang menjadi Bupati, Walikota sudah ada, namun Gubernur jangan lupa, harus ada di tahun 2024. Posisi Gubernur harus  diambil, namun yang paling terpenting adalah kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun mengatakan jika para rekan-rekan kader, relawan ataupun simpatisan, harus bekerja menyelesaikan misi dengan penuh semangat, totalitas dan keikhlasan  untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada tahun 2024 dan Gerindra menang di Kalimantan Barat. 

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga menyebutkan bahwa sejak 2008 lalu dirinya sudah sayang ke Gerindra, tapi kala itu masih jadi polisi. Meski demikian dirinya menyadari jika saat itu tidak mungkin masuk ke Gerindra.

Iwan Bule pun menilai jika Partai Gerindra dari tahun 2008 tidak pernah turun, dimana pembinaannya luar biasa. Naik, naik, naik terus, padahal dulu 10 tahun partai ini tidak ada di pemerintahan, namun bisa naik terus sebagai partai oposisi.

Mantan Pj Gubernur Jawa Barat itu menegakan jika Prabowo Subianto merupakan orang paling ikhlas untuk negara Indonesia. "Teman-teman sampaikan ke publik, ke masyarakat, kita harus punya pemimpin seperti beliau. Yang mempunyai visi-misi luar biasa untuk membangun Indonesia yang kita cintai," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/