Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Pemain Asing Persebaya Segera Bergabung

Pemain Asing Persebaya Segera Bergabung
Sabtu, 29 Mei 2021 15:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi kode dalam waktu dekat satu lagi pemain asing bakal merapat. Setelah mendatangkan pemain asal Jepang, Taisei Marukawa. Pemain asing berikutnya diisukan berasal dari Brasil. Dia memastikan pemain barunya itu akan segera tiba ke tanah air dalam waktu dekat.

“Tanggal 31 (Mei), dia (pemain asing asal Brasil) terbang ke Indonesia,” ujar Aji Santoso.

Hanya saja Aji Santoso masih merahasiakan identitas sang pemain. Termasuk posisi yang akan ditempati oleh sang pemain di tim berjuluk Bajul Ijo. “Nanti saja dulu, belum saatnya,” ucap eks juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta.

Sementara untuk slot dua pemain asing lainnya yang akan didatangkan Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak memberikan banyak informasi. Semua keputusan pemain yang akan didatangkan bergantung pada manajemen. “Tanya langsung manajer saja dulu,” imbuhnya.

Seperti diketahui pada kompetisi Liga 1 2021, Aji Santoso ingin menggunakan slot pemain asing di semua posisi. Menurutnya hal tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Musim lalu Persebaya juga menggunakan empat slot pemain asing yang diisi Makan Konate, David Da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Sementara soal Taise Marukawa, Aji Santoso menjelaskan saat ini pemain asing anyarnya sudah tiba di Surabaya. Sebelumnya dia telah melakukan karantina mandiri sesuai dengan prosedur warga negara asing yang masuk ke Indonesia.  ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww