Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Tak Masalah Soal Promosi dan Degradasi, PS Sleman Pikirkan Naik Peringkat

Tak Masalah Soal Promosi dan Degradasi, PS Sleman Pikirkan Naik Peringkat
Sabtu, 29 Mei 2021 15:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - Keputusan PSSI yang tetap menggunakan format promosi dan degradasi pada kompetisi Liga 1 2021 yang disampaikan melalui forum Emergency Exco Meeting beberapa waktu lalu tidak mempengaruhi persiapan PS Sleman. Mereka memang menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi dalam keadaan normal.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic yang memilih menghormati apapun keputusan yang diambil oleh PSSI. Dia menyadari kesulitan yang dihadapi dalam menentukan format kompetisi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Tapi terakhir keputusan dari PSSI, mereka pasti berikan yang terbaik buat kita. Kita pun akan jalani,” tutur Dejan.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu memang menjadi salah satu tim yang serius mempersiapkan diri. Sejumlah deretan pemain bintang seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya, Fabiano Rossa Beltrame, Miswar Saputra didatangkan guna melengkapi amunisi.

Pada gelaran turnamen Piala Menpora 2021 lalu, mereka juga berhasil mengakhiri turnamen dengan merebut tempat ketiga. Kini menatap kompetisi yang akan bergulir, Dejan fokus membawa Bagus Nirwanto dkk untuk mencapai posisi yang ditargetkan oleh manajemen.

“Saya tidak pikirkan soal degradasi, saya bikin tim untuk bisa naik ke posisi paling tinggi nanti. Di kompetisi ada atau tidak ada degradasi saya enggak mau pikirkan,” jelas eks juru taktik Borneo FC dan Madura United itu.

“Paling penting Liga bisa berjalan lancar dan kembali ke kehidupan normal seperti yang dulu,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww