Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Wander Luiz Tampil Beda dengan Gaya Rambut Dreadlock

Wander Luiz Tampil Beda dengan Gaya Rambut Dreadlock
Wander Luiz.
Selasa, 25 Mei 2021 02:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Ada yang berbeda dari penyerang Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz. Ia mengubah penampilan rambutnya dengan gaya dreadlock. Gaya rambut gimbal Luiz sangat mencolok jadi perhatian awak media saat tim Persib dikumpulkan Sabtu (22/5/2021) lalu.

Ia menata gaya rambut tersebut saat masa liburan tim beberapa waktu lalu di Bali. Luiz tampak senang dengan model rambutnya itu. Sampai-sampai ia meminta penilaian para wartawan yang mewawancarainya. 

“Iya ini gaya yang baru, menurut kalian bagus tidak? Tentu saja saya suka dengan gaya ini. Saya menatanya saat libur ke Bali kemarin,” kata Wander Luiz. 

Rupanya Luiz pernah menata gaya rambut yang sama tiga tahun yang lalu. Ia melakukannya dahulu karena gaya rambut tersebut begitu populer di negaranya Brasil. Tentunya gaya tersebut akan membuatnya tampil lebih percaya diri di atas lapangan. 

“Sebelumnya saya sudah pernah mencoba gaya ini dan kini saya melakukannya lagi. Tiga tahun lalu karena populer di Brasil. Ini sama dengan yang sebelumnya. Ya tentunya (akan jadi motivasi),” cerita Luiz. 

Persib akan memulai latihan pra musim persiapan Kompetisi Liga 1 2021 mulai Senin (24/5). Pelatih Robert Alberts sudah memastikan waktu tersebut setelah mengadakan pertemuan dengan manajemen, pemain, dan ofisial. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww