Home  /  Berita  /  Umum

Teuku Ryan Bantah Isu Perceraian yang Beredar Luas

Teuku Ryan Bantah Isu Perceraian yang Beredar Luas
Teuku Ryan. (Instagram)
Selasa, 07 Mei 2024 19:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Isu perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang hangat dibicarakan di media sosial mendapat penjelasan baru dari Teuku Ryan melalui unggahan di kanal YouTube-nya.

Meski beredar rumor bahwa perselisihan tersebut berawal dari permintaan ibu Teuku Ryan agar dia tidak bekerja selama bulan Ramadhan pertama pernikahan mereka, Teuku Ryan menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah alasan utama dari perceraian mereka.

Teuku Ryan menjelaskan bahwa situasi tersebut mungkin hanya merupakan kesalahpahaman antara keluarganya dan Ria Ricis.

Teuku Ryan menyatakan bahwa pekerjaannya dalam syuting dan konten YouTube bisa dilakukan kapan saja, namun mungkin ibunya berpikir bahwa bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Orangtua saya berpikir bahwa pekerjaan saya lebih fleksibel, tapi ini hanya masalah kesalahpahaman yang tidak tepat," kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan menambahkan bahwa pernyataan Ria Ricis yang menanyakan, "Kalau misalnya Ryan tidak bekerja, kita mau makan apa?" hanyalah jawaban wajar dalam konteks tersebut.

Di dalam dokumen perceraian sepanjang 87 halaman mengungkap, sejumlah alasan yang menjadi dasar gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, yang diajukan pada 30 Januari 2024, setelah pernikahan mereka pada 12 November 2021.

Meski begitu, keduanya menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan isu tersebut mengganggu hubungan baik mereka di masa depan. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/