Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Adrianus Dwiki Arya Siap Gantikan Sandi Sute

Adrianus Dwiki Arya Siap Gantikan Sandi Sute
Selasa, 25 Mei 2021 02:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya resmi kembali berseragam Macan Kemayoran memghadapi Kompetisi Liga 1 2021. Masa peminjaman dari klub Persela Lamongan sudah berakhir. 

Pemain yang dipinjamkan sejak Maret 2021 itu telah dikembalikan oleh Persela yang tenaganya sempat digunakan di ajang Piala Menpora 2021. Bahkan gelandang 21 tahun ini juga sudah berlatih dengan Persija di Sawangan, Depok, Jawa Barat sejak Kamis (20/5/2021) lalu.

Dwiki pun bercerita mengenai pengalamannya bersama Laskar Joko Tingkir. Ia sangat senang dapat dipercaya oleh klub berbasis di Lamongan tersebut. Terlebih ia sempat tampil di beberapa laga Persela pada ajang Piala Menpora tersebut.

“Puji tuhan di Persela kemarin lumayan mendapatkan kesempatan tampil. Itu tentunya jadi pengalaman berharga saya mendapatkan jam terbang di level tertinggi sepak bola Indonesia,” ujar pemain akrab disapa Dwiki ini.

Kembalinya Dwiki ke Persija diprediksi akan menggantikan peran Sandi Sute yang dilepas ke Persis Solo. Dwiki pun siap kerja keras untuk menggantikan peran sang seniornya tersebut.

“Selanjutnya saya siap menjadikan pengalaman di Persela untuk modal di Persija. Saya akan berjuang dan berkerja keras di sini. Mudah-mudahan juga bisa diberikan kesempatan seperti rekan rekan saya Braif, Taufik, Nico, maupun Salman,” tutupnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww