Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Kehadiran Nuriddin Memang Dibutuhkan Kata Farid

Kehadiran Nuriddin Memang Dibutuhkan Kata Farid
Nuriddin Davronov .
Kamis, 20 Mei 2021 18:59 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Masa peminjaman Nuriddin Davronov di klub Tajikistan, FC Istiklol berakhir. Gelandang andalan Borneo FC Samarinda ini segera bergabung bersama tim yang akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Akibat pandemi Covid-19 yang meniadakan kompetisi di Tanah Air membuat Nuriddin dipinjamkan ke klub lain. Namun masa peminjamannya di FC Istiklol berakhir 15 Mei lalu.

Sebenarnya FC Istiklol ingin memakai jasa Nuriddin hingga 5 Agustus 2021. Namun ada kebijakan jika Borneo FC bisa memanggil pemainnya lebih cepat jika ada kepastian kompetisi.

"Benar, kami panggil Nuriddin pulang lebih cepat untuk membantu tim. Alhamdulillah semua pihak sepakat dan tidak ada masalah. Semua sesuai klausul kontrak," ujar Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Keputusan Borneo FC memulangkan Nuriddin cukup tepat. Sebab saat ini skuat Pesut Etam terus melakukan persiapan menuju Liga 1 yang rencananya dihelat awal Juli.

Berkaca dari musim lalu, Nuriddin menjadi pemain penting untuk Borneo FC. Dia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Pesut Etam.

"Nuriddin punya kualitas yang dibutuhkan Borneo FC. Menambah opsi lini tengah yang sebelumnya sudah solid," imbuh Farid.

Sementara FC Istiklol mengucapkan terima kasih kepada Nuriddin yang sudah berkontribusi di Liga Champions Asia. Pemain asal Tajikistan itu mencatatkan lima pertandingan dan menyumbang satu assist untuk FC Istiklol.

"Perjanjian peminjaman Nuriddin Davronov telah berakhir dan sang pemain akan kembali ke klub Kalimantan, Borneo FC. Selama berada di Istiklol, Nuriddin Davronov memberikan kontribusi yang signifikan," bunyi pernyataan resmi klub.

"FC Istiklol berterima kasih kepada Nuriddin Davronov atas waktu yang dihabiskan di tim dan berharap dia meraih kesuksesan pada karirnya di masa depan," tutup pernyataan klub. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/