Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Persija Jakarta Targetkan Gelar Juara

Persija Jakarta Targetkan Gelar Juara
Kamis, 20 Mei 2021 18:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija Jakarta mematok target tinggi pada gelaran Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir di awal Juli. Berpredikat sebagai juara Piala Menpora 2021, manajemen Macan Kemayoran mengincar gelar juara di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh presiden klub, Mohammad Prapanca dalam bincang dengan wartawan di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Menurut dia target juara menjadi harga mati untuk timnya saat ini.

“Saat ini yang terpenting kami mengincar target juara di kompetisi mendatang. Kami tidak mau memikirkan lain dan apapun bentuk kompetisinya, juara harus kami raih,” ujar Panca.

Saat ini Persija masih belum mengumumkan kandidat pelatih baru untuk menangani Andritany Ardhiyasa dkk. Namun sudah ada dua nama yang jadi bidikan manajemen.

“Awal Juni kami akan umumkan pelatihnya siapa. Saat ini kandidatnya ada dua yang memenuhi syarat dengan filosofi Persija. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya di antara dua kandidat ini, bisa bawa Persija ke next level,” harapnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta wajib mencari pelatih baru setelah Sudirman yang telah membawa Persija juara Piala Menpora 2021 tidak memenuhi syarat lisensi kepelatihan. Ia hanya mengantongi lisensi pelatih A AFC, sementara untuk Liga 1 wajib Pro AFC.

Sementara itu, skuat Persija rencananya akan melakukan latihan perdananya pada Kamis (20/5/2021). Latihan perdana tersebut akan dilakukan di Lapangan POR, Sawangan, Depok. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww