Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Eduardo: Tantangan Besar Latih Arema FC

Eduardo: Tantangan Besar Latih Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida,
Kamis, 20 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution

MALANG - Arema FC telah resmi memperkenalkan pelatih anyarnya, Eduardo Filipe Arroja Almeida, Kamis (20/5) siang. Sang pelatih sudah dikenalkan kepada awak media di Malang melalui jumpa pers virtual.

"Selamat pagi. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arema FC dan kembali ke Indonesia. Ini tantangan besar untuk saya melatih tim sebesar Arema FC," kata Eduardo Almeida, kali pertama menyapa awak media di Malang.

Eduardo Almeida dikenalkan, setelah menjalani rangkaian karantina di Jakarta dan Malang. Dia pun mengakui siap memimpin latihan tim Singo Edan.

Mantan Pelatih Semen Padang FC itu menjadi sasaran pertanyaan awak media. Mulai dari proses bersepakat, hingga akhirnya langkah-langkah yang akan dijalani di Arema. Misalnya komunikasi dengan pelatih dan juga pemilihan pemain.

"Sekarang terlalu awal bicara itu (soal pemain). Oke saya sudah analisis tim dan pemain. Tapi saya harus hati-hati untuk menentukan pemain apa yang kami mau dan yang dibutuhkan tim ini," ujar pelatih asal Portugal.

Menurutnya, saat ini yang terpenting dia siap profesional menjadi pelatih. Dia siap bekerja sama dengan pemain dan barisan asisten pelatih yang ada di Arema FC. 

"Kami akan bekerja sama dan profesional. Pemain, asisten, pelatih bukan siapa-siapa, yang lebih besar nama tim ini," tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww