Home  /  Berita  /  Umum

Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional, Garuda Beri Diskon 45 Persen

Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional, Garuda Beri Diskon 45 Persen
Gambar: Dok. Garuda Indinesia
Sabtu, 10 Oktober 2020 18:30 WIB
JAKARTA - Garuda Indonesia menawarkan potongan harga tiket spesial hingga 45% untuk berbagai pilihan rute di Indonesia dalam program promo yang diberi nama 'Weekend Octobest Special 10.10'.

'Weekend Octobest Special 10.10', digelar selama 4 hari berturut-turut mulai 9 hingga 12 Oktober 2020. Promo potongan harga ini, berlaku untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikutip, Sabtu (10/10/2020) menyampaikan, program ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

"Ke depannya, program promo khusus tiket penerbangan ini akan terus kami giatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya khususnya dalam rangka meningkatkan minat dan confident masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," kata Irfan.***

Ads
Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Ekonomi, Nasional, GoNews Group
wwwwww