Kapolsek Tanjung Gadang Sijunjung Disertijabkan dari Iptu Zamrinaldi kepada AKP Safrizal Nanin

Kapolsek Tanjung Gadang Sijunjung Disertijabkan dari Iptu Zamrinaldi kepada AKP Safrizal Nanin
Sertijab Kapolsek Tanjung Gadang Polres Sijunjung dari pejabat lama Iptu Zamrinaldi SH kepada pejabat baru AKP Safrizal Nanin.
Kamis, 23 Mei 2019 15:34 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanjung Gadang Polres Sijunjung dari pejabat lama Iptu Zamrinaldi SH kepada pejabat baru AKP Safrizal Nanin dilaksanakan di halaman depan Mapolres Sijunjung, Rabu (22/5/2019).

Upacara dipimpin oleh Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK dan komandan upacara diampu oleh Iptu Alminazri.

Selain Kapolres AKBP Driharto SIK, juga hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Kompol Suyanto SE, para Kasat, para Kabag, PJU, para Kapolsek, para perwira Polres Sijunjung, PC Bhayangkari, dan peserta upacara sekitar 150 personil.

Kapolres AKBP Driharto SIK dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan promosi.

Kapolres mengucapan terima kasih kepada Kapolsek lama Iptu Zamrinaldi SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan selamat datang kepada AKP Safrizal Nanin sebagai pejabat baru Kapolsek Tanjung Gadang.

Selesai acara sertijab dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama dalam rangka pengamanan pasca Pemilu 2019 dan perkenalan pejabat baru dan lama Kapolsek Tanjung Gadang, peringatan Nuzul Quran dan buka bersama. (ep)


wwwwww