Home  /  Berita  /  Politik

Sandiaga Uno: Pedagang dan Pengunjung Pasar Raya Padang Ini Luar Biasa, Luar Biasa!

Sandiaga Uno: Pedagang dan Pengunjung Pasar Raya Padang Ini Luar Biasa, Luar Biasa!
Sandiaga Uno saat menyapa ribuan warga di Pasar Raya Padang, Jumat (19/10). (foto: ist/JawaPos.com)
Jum'at, 19 Oktober 2018 20:26 WIB
PADANG - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (19/10). Kedatangan Sandi yang dikawal ketat itu disambut ribuan warga Padang. Terutama pedagang pasar yang berada di pusat ibu kota provinsi itu.

Masyarakat berbondong-bondong menyerbu pasangan Prabowo Subianto itu. Terlebih kaum emak-emak yang tak sabar ingin bersalaman dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dengan senyuman khasnya, Sandi menyapa masyarakat menggunakan salam dua jari. Sandiaga juga tak sungkan melayani permintaan pendukungnya untuk berswafoto.

"Masyarakat, pedagang dan pengunjung Pasar Raya Padang ini sangat luar biasa antusiasnya. Luar biasa," kata Sandi pada masyarakat yang hadir seperti GoSumbar kutip dari JawaPos.com.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga berdialog untuk mendengarkan keluh-kesah para pedagang. "Aspirasi para pedagang tentang lemahnya jual beli. Oleh karena itu, kita ingin membangkitkan ekonomi, khususnya ekonomi yang ada di masyarakat Pasar Raya, menengah ke bawah," ujarnya.

"Probowo-Sandi fokus untuk menggerakan ekonomi. Kita memastikan bahwa fokus pembangunan ke depan di sektor ekonomi. Khususnya memperkuat jual beli masyarakat, meningkatkan lapangan pekerjaan dan memastikan bahan-bahan pokok stabil," katanya.

Usai berkunjung ke Pasar Raya Padang, Sandiaga yang diapit para kader Gerindra melaksanakan salat Jumat di Masjid Taqwa, yang berada di kawasan Pasar Raya Padang. ***

Editor:arie rf
Sumber:JawaPos.com
Kategori:Sumatera Barat, Politik, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/