Loading...

Bupati Pasbar Lantik 13 Pejabat Eselon II

Bupati Pasbar Lantik 13 Pejabat Eselon II
Rabu, 23 Mei 2018 23:06 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASAMAN BARAT - Sebanyak 13 orang pejabat eselon II, 11 orang pejabat eselon III, dan 20 orang pejabat eselon IV diambil sumpah dan dilantik langsung oleh Bupati Pasaman Barat Drs. H. Syahiran, M.M di Auditorium Kantor Bupati, Pasaman Barat (Pasbar), Rabu(23/5/2018).

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati, H. Yulianto, S.H,M.M, Kapolres Pasbar, Iman Pribadi Santoso, S.IK, Kajari Pasbar, Ari Wibowo, Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman, Mayor. Inf. Dekky Sujatmiko, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pasbar, Yudesri, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Bupati Pasbar, H.Syahiran dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dalam jabatan itu adalah hal biasa. ''Tidak ada faktor lainnya, ini semua adalah untuk penyegaran di instansi pemerintahan,'' ujarnya.

Dalam hal ini H. Syahiran juga menegaskan walaupun terjadi mutasi jabatan, namun tim ramadhan agar tetap dilaksanakan seperti biasa.

" Walaupun terjadi mutasi hari ini, namun tim ramadhan yang telah disusun agar tetap berjalan seperti biasanya. Jangan jadikan ini sebagai kendala untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat kita, "pesannya.

Diakhir sambutannya Bupati juga mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat baru, dan bagi pejabat yang tidak diberikam amanah jangan berkecil hati. Karena mutasi ini berdasarkan penilaian tim terhadap kinerja pejabat, bukan Bupati yang menilai tetapi ada tim yang menangani hal ini."tandasnya kepada seluruh peserta yang hadir. ***


Loading...
www www