Home  /  Berita  /  Peristiwa

Diejek Lawan Politik Hanura sebagai Partai Gurem, OSO: Enggak Apa-apa, Tunggu Tanggal Mainnya

Diejek Lawan Politik Hanura sebagai Partai Gurem, OSO: Enggak Apa-apa, Tunggu Tanggal Mainnya
Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, saat bertemu Presiden di Istana Bogor, Senin (07/05/2018).
Selasa, 08 Mei 2018 02:14 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Sejak di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang, Partai Hanura mulai menujukkan sebagai partai yang diperhitungkan, bahkan dari beberapa lembaga survei, menunjukkan kenaikan elektabilitasnya.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) kepada sejumlah wartawan, Senin (7/6/2018) sebelum bertolak ke Pekanbaru, Riau untuk menghadiri Rakernas Hanura.

"Anda lihat suasana itu, tiap-tiap Hanura melakukan manuver politik karena dasarnya kami peduli dengan nasib daerah," ujarnya.

Aalagi kata dia, Hanura juga fokus membangun berbagai infrastuktur dan selalu melakukan konsolidasi demi perbaikan ke arah yang lebih baik.

Pergerakan tersebut jata dia, juga mempengaruhi beberapa lembaga survei terhadap Hanura. Karena, dasarnya katanya lagi, Hanura membangun infrastruktur daerah, membangkitkan sosial budaya daerah, dan memberi lapangan pekerjaan kepada orang-orang daerah yang membutuhkan.

Jadi, baginya siapa pun yang menilai Hanura kecil atau partai Gurem, ia meminta sabar dan menunggu tanggal mainnya.

"Karena Hanura baru mulai sekarang bergerak. Jadi kalau ada cerita survei-survei, Hanura sekarang surveinya mengagetkan loh," terang OSO.

Kalau seperti tadi Anda cerita bahwa kalau ada lawan bilang 'oh itu kecil, yang besar saya' tidak apa-apa. Nanti kita tunggu tanggal mainnya," sambung OSO.

Selain upaya manuver politik daerah, Hanura pun menjaring suara dengan memanaskan mesin partai melalui rapat kerja nasional (rakernas) yang akan dibuka pada 8 Juni 2018, di Pekanbaru, Riau.

"Rakernas akan kita buka pada tanggal 8 besok InsyaAllah jam 5 sore. Dan ini adalah untuk membangun satu komunikasi, baik dengan konstituen, para ketua-ketua DPD, DPC, dan tokoh masyarakat," pungkas Ketua DPD RI itu.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/