Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tabrakan dengan Truk di Lintas Pasaman - Bukittinggi, Mantan Walikota Bukittinggi dan Istri Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan dengan Truk di Lintas Pasaman - Bukittinggi, Mantan Walikota Bukittinggi dan Istri Dilarikan ke Rumah Sakit
Minggu, 25 Februari 2018 09:08 WIB
Penulis: Jontra
AGAM - Mantan Walikota Bukittinggi H.Djufri dilaporkan mengalami kecelakaan mobil di jalan Pasaman - Bukittinggi, tepatnya di Jorong Angge Palimbatan, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sabtu, 24 Februari 2018 sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Palupuah Iptu Purwanta membenarkan jika mantan Walikota Bukittinggi dua periode tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas.

''Benar, sekira pukul 18.00 WIB tadi, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Jorong Angge Palimbatan, Nagari Pasie Laweh," ucap Kapolsek saat dikonformasi lewat pesan jejaring sosial WA.

Dikatakan juga oleh Purwanta, mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BA 1588 LO yang dikendarai oleh Aznil Fajri dan ditumpangi mantan Walikota Bukittinggi H Djufri dan istrinya yang datang dari arah Pasaman bertabrakan dengan truk colt diesel dengan nomor polisi BA 8204 DU yang dikemudikan oleh Faisal yang datang dari arah Kota Bukittinggi.

Mantan Walikota Bukittinggi dua periode itu bertabrakan saat hendak pulang ke Bukittinggi dari Pasaman, ujarnya.

Kondisi korban laka lantas tidak terlalu parah, hanya mengalami luka ringan, namun isterinya dirujuk ke RS M Djamil Padang karena mengalami luka serius, ucap Purwanta .

"Saat ini, pak Djufri sudah berada di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi untuk mendapatkan penanganan medis, sementara isteri beliau dibawa ke RS M Djamil Padang karena mengalami patah tulang, kondisi kedua mobil tersebut tidak bisa dikemudikan lagi dan harus diderek," ungkapnya.

Hingga kini, GoSumbar.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak terkait mengenai penyebab kecelakaan tersebut, karena masih dalam penyelidikan polisi. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/