Loading...
Home >  Berita >  Agam

Innalilahi...Pengemudi Motor Ini Tewas Usai Bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Feroza di Padang Tarok Agam

Innalilahi...Pengemudi Motor Ini Tewas Usai Bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Feroza di Padang Tarok Agam
Kecelakaan maut di Labuah Luruih, Padang Tarok, Baso, Agam sebabkan seorang pengendara motor tewas di tkp, Sabtu 14 Oktober 2017 sekira pukul 19.20 WIB.
Minggu, 15 Oktober 2017 17:44 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) berujung maut kembali terjadi antara sepeda motor merk Honda Revo dengan mobil merk Daihatsu Feroza di Labuah Luruih, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sabtu 14 Oktober 2017, sekira pukul 19.20 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BA 5611 OJ yang dikendarai oleh Eko Sugiarto (19), warga Karang Baru, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tewas seketika di tempat kejadian.

Sementara itu, pengemudi mobil Daihatsu Feroza langsung kabur meninggalkan mobilnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terkait hal itu, Kanit Laka Polres Bukittinggi, Ipda Saherman mengatakan pada gosumbar Minggu 15 Oktober 2017, menurut data yang kami himpun di TKP bahwa korban laka lantas bernama Eko Sugiarto sehari- hari bekerja sebagai karyawan sebuah koperasi di Kota Payakumbuh. Dikatakan juga oleh Saherman pengemudi Honda Revo tersebut tewas di tempat kejadian usai sepeda motor Honda Revo yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil Daihatsu Feroza di Jalan Labuah Luruih, Padang Tarok.

Menurut keterangan saksi yang kami himpun di lapangan, kedua kendaraan ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawananan, mobil Daihatsu Feroza dari arah Payakumbuh sedangkan Honda Revo dari arah Bukittinggi, jelasnya.

Satu orang ditemukan sudah meninggal dunia di TKP dalam keadaan kepala pecah, tangan dan kaki juga patah. Sementara itu pengemudi mobil Daihatsu Feroza kabur usai kejadian, hingga kini masih kami cari keberadaannya," ungkap Saherman.

Seusai lakukan olah TKP, petugas langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM), Bukittinggi, jelas Saherman.(**)

Kategori : Agam, GoNews Group, Peristiwa

Loading...
www www