Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kejutan Ultah ke-11 Watsons dan Peresmian Watsons Online di Indonesia

Kejutan Ultah ke-11 Watsons dan Peresmian Watsons Online di Indonesia
Ultah Watsons ke-11 sekaligus peluncuran Watsons online di Jakarta. (Muslikhin/GoNews.co)
Minggu, 10 September 2017 01:21 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Menyambut ulang tahun yang ke 11, Watsons Indonesia menegelar acara di Atrium Mal Kelapa Gading 3 (4-10 September 2017) dengan mengangkat tema "URTheSpeca!Ones".

Acara tersebut diengkapi dengan serangkaian kegiatan sepert Beauty Class Hair Styling, Health Check, Glitter Tatto, dan Zumba serta dihadiri oleh sederatan selebriti dan beauty blopger seperti Cherybelle, Andine, Christine Hakim, wutan Guritno, Runner Up Miss indonesia 2017 Astrini Putri, dan Rachel Goddard.

Watsons Indonesia juga memberikan banyak kado spesial untuk pelanggan setianya antara lain, diskon gila-gilaan hingga 72%, serta diskon tambahan untuk pemegang kartu kredit ANZ, OCBC dan Mandiri sebesar 11%. Selain itu berbagai hadiah menarik serta lucky draw dengan grand prize 1 unitvespa GTS juga diberikan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia Watsons.

Pada acara yang sama (9/9), Watsons Indonesia resmi meluncurkan e commerce WATSONS ONLINE, untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh indonesia. Toko online ini dengan mudah dapat diakses di dua platform yaitu website ( watsons.cod) dan mobite-app WatsonsiD yang bisa di download di Google Play & App store. Barang yang disediakan pun sangat lengkap, selayaknya belanja langsung di toko watsons dan dijamin keasliannya. Berbagai pilihan pembayaran yang mempermudah dalam bertransaksi online juga tersedia di Watsons yaitu Cash OnDelivery (COD), Bank Transfer dan Kartu kredit.

Selain itu dengan berbelanja minimal 50 ribu pelanggan dapat menikmati promo GRATIS ONGKIR (Jawa & Bali), sehingga kebutuban kesehatan dan kecantikan pelanggan dapat terpenuhi kapan pun dan dimana pun.

"Kami sangat senang karena sampai saat ini Watsons mampu bertahan dalam persaingan industri retail di Indonesia selama 11 tahun. Di ulang tahun Watsons ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik kepada pelanggan setia kami. Di saat yang sama, kami juga meresmikan Watsons Online, karena kami menyadari peluang besar bisnis e-commerce di Indonesia. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan melaluiberbagai kegiatan dan acara hiburan yang kami suguhkan," jelas Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur PT Duta Inidaya tbk.

Di usianya yang memasuki 11 tahun ini pula Watsons mempersembahkan kado spesial untuk pelanggan setia yang ingin menjagakesehatan kulitnya dengan menghadirkan kategori perawatan kulit sensitif. Hal ini dilakukan agar para pelanggan setia yang memiliki masalah kulit sensitif dapatmudah ketika berbelanja di Watsons, sehingga menjadikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan.

Watsons juga menggandeng Cetaphil, brand kesehatan kulit yang telah berdiri selama 70 tahun, untuk merancang kategori kulit sensitif.

Kategori kulit sensitif ini ditata sesuai dengan anjuran dermatologis dalam menjaga kesehatian kulit, dimulai dari langkah membersihkan, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

"Selama ini, produk perawatan kulit belum pernah dikelompokkan secara khusus untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan kulit sensitif. Maka dari itu kami mengajak Catephil sebagai brand kesehatan kulit yang banya direkomendasikan oleh ahli kulit, terutama bagi pelanggan setia yang peduli akan kulit sensitif, untuk turut mewujudkan komitmen Watsons dalam memanjakan pelangganya," ujar Lilis Mulyawati.

Tentang Wahtson Indonesia

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 (sembilan) tahun berturut turut terpilih sebagai Brand Pharmocy Drugs Store No. 1" di Asia Dengan lebih dari 13 500 toko yang tersebar di lebih dari 4 100 kota di 24 pasar dunia. Setiap tahunnya, lebih dari 3 miliar pelanggan berbelanja di 13 merek ritel.

Watsons selaku peritel raksasa di Asia untuk produk kesehatan dan juga kecantikan, saat ini juga beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan indonesia.

Di Indonesia, gerai Watsons sudah mencapai 71 toko yang tersebar di hampir seluruh area Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali. Dengan usiayang mencapai 176 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan Kecantikan No.1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan lebih banyak produk-produk baru yangbermutu dan pelayanan yang prima. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/