Abrofood Ramaikan Stand Padang Panjang pada Sumbar Expo di Bandung

Abrofood Ramaikan Stand Padang Panjang pada Sumbar Expo di Bandung
Kuliner Abrofood yang ramaikan Stand Padang Panjang pada Sumbar Expo di Bandung. (Humas)
Jum'at, 25 November 2016 10:50 WIB

BANDUNG - Abrofood yang meramu rahasia kuliner Minangkabau tampil dalam Stand Promosi Kota Padang Panjang pada Sumatera Barat Expo 2016 di Bandung. Kehadirannya digemari pengunjung.

Pameran ini diikuti seluruh kabupaten/kota se Sumbar, berlangsung, Kamis (24/11/2016) hingga Minggu (27/11/2016). Menurut Fendi sales dan marketing PT. Abro Prima Makmur Indonesia, Kamis sore, (24/11/2016), di area Stand Pameran Padang Panjang, pihaknya bisa ikut berpromosi dalam Sumbar Expo kali ini, berkat kemurahan hati Walikota Padang Panjang Hendri Arnis.

"Saya tahu orang akan ikut expo di Bandung. Saya minta ikut ke Pak Wali. Alhamdulillah beliau mengizin untuk ikut bersama Pemko Padang Panjang," kata Fendi.
Dikatakan, Abrofood berhasil mengemas bumbu masakan khas Minangkabau, untuk memudahkan pencinta masakan padang membuat kulinernya sendiri.

"Kami mempertahankan nilai nilai tradisional, dengan sentuhan konsep modern, dan memperhatikan aspek higenis, halal serta terus berinovasi," katanya.

Dari resep tradisional turun temurun, ujarnya, dia memproduksi bumbu dan rempah asli Ranah Minang. Berawal dari toko abadi rempah, berkembang menjadi PT. Abro Prima Makmur.

Hingga kini Abrifood memproduksi bumbu merica, ketumbar, bumbu rendang, bumbu kambing, bumbu sup, bumbu spekuk, bumbu teh talua, bumbu bakwan, bumbu soto, bumbu sate, minyak miso/sate, gula halus, pekak, pala dan cengkeh. (Humas)


wwwwww