Loading...    
           
Home > Berita > Umum

Pawai Budaya Festival Kesenian Indonesia Dilepas Di Balai Kota Padang Panjang

Pawai Budaya Festival Kesenian Indonesia Dilepas Di Balai Kota Padang Panjang
Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha ketika akan melepas peserta pawai budaya FKI yang dipusatkan di ISI Padang Panjang. (Humas)
Rabu, 09 November 2016 09:49 WIB


PADANG PANJANG - Pawai Budaya sebagai awal dimulainya Festival Kesenian Indonesia ke – 9 yang diikuti oleh seluruh Institut Seni Indonesia (ISI) dilepas di Balai Kota Padang Panjang oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis yang diwakili olehSekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha.Turut hadir pada acara melepas pawai budaya tersebut seluruh rektor ISI, para Kepala SKPD serta undangan lainnya.

Walikota Padang Panjang melalui Sekda Edwar Juliartha mengapresiasi Pawai budaya sebagai bagian dari Festival Budaya Nusantara yang melibatkan Perguruan Tinggi Seni se indonesia tersebut.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk menghidupkan budaya bangsa indonesia yang kaya dan beragam di seluruh nusantara dan berguna untuk memperkenalkan kepada genearasi penerus bangsa, bahwa budaya Indonesia dibangun dengan berbagai latar belakang budaya yang telah tumbuh dan berkembang selama puluhan bahkan ratusan tahun,” katanya Kamis (8/11/2016).

Menurutnya dengan ditunjuknya Institut Seni Indonesia Padang Panjang sebagai penyelenggara festival Budaya Indonesia yang ke 9 membuktikan bahwa ISI Padang Panjang masih dipercaya dan menjadi pilihan dalam berbagai kegiatan seni dan budaya “ISI Kota Padang Panjang telah banyak memberikan kontribusi terhadap Kota Padang Panjang bahkan Indonesia,” katanya

Insititut seni Indonesia yang mengikuti festival Kesenian Indonesia di ISI Padang Panjang yaitu ISBI Aceh, ISI Denpasar, ISBI Papua, ISI Surakarta, ISBI Bandung, STKW Surabaya, ISI Yogyakarta, Institut Kesenian Jakarta. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, Pendidikan, GoNews Group, Padangpanjang

Loading...
wwwwww