Home > Berita > Pendidikan
Pendidikan
gonewsco_rdh3q_31188.jpg
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek mengakui, video siswa SD mengisap vapor atau rokok elektrik yang viral di media sosial merupakan siswa sekolah dasar di wilayahnya.
gonewsco_vr3g4_30723.jpg
Membendung Gerakan Pengkafiran di Dunia Islam
Kamis, 19 Oktober 2017 17:12 WIB
MULTAQA Nasional IV yang bertempat di Gedung Islamic Centre NTB, Rabu-Kamis (18-19 Oktober 2017) dihadiri oleh ratusan Alumni Al Azhar yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia dan tak kurang dari 40 delegasi dari berbagai penjuru dunia.
gonewsco_uzyk2_30420.jpg
SURABAYA - Presiden Joko Widodo belum lama ini mengutarakan keinginannya untuk memproduksi mobil listrik karya anak bangsa secara massal.
gonewsco_bw4ue_30081.jpg
KETAPANG - Seorang bocah asal Ketapang, Kalbar, bernama Yogi Setiady (8) menjadi perbincangan masyarakat.
gonewsco_avnkx_30080.jpg
KETAPANG - Yogi Setiady anak usia delapan tahun memilih beda keyakinan sama kedua orangtuanya. Setelah ia diresmikan beragama Islam oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Delta Pawan, M Syafi'ie di Kantor KUA tersebut, Kamis (5/10/2017).
gonewsco_x56dk_30006.jpg
KETAPANG - Yogi Setiady (8), kelas 2 SDN 18 Desa Sukabangun, secara resmi memeluk agama Islam, setelah mendatangi KUA Kecamatan Delta Pawan. Keluarga merelakan karena keinginan anak yang begitu kuat, untuk menjadi Islam.
gonewsco_jjwyj_29947.jpg
JAKARTA - Penulis yang juga desainer busana etnic muslimah Hj Erna Rasyid Taufan, berencana akan me-launching karya tulis terbaru dalam bentuk buku panduan doa-doa pendek untuk anak-anak.
gonewsco_zsgqh_29927.jpg
JAKARTA - Gadis berkulit hitam manis itu mengembangkan senyumnya, membuatnya semakin sangat manis. Wajahnya sangat khas menunjukkan bahwa dirinya lahir dari tanah Timur Indonesia.
gonewsco_eyfux_29787.jpg
SIAPA sih yang tidak ingin mememperoleh rezeki yang berkah nan berlimpah? Rezeki yang paling baik adalah yang didapat dari jalan yang halal dan berkah. Konon Ceritanya. Dengan membuat istri bahagia maka bisa membuat rezeki mengejar suami. Benarkah anggapan demikian?
gonewsco_z4vv4_29709.jpg
JAKARTA - Seorang pria bernama Fredy Chandra (43) mendadak terkenal karena aksi "gilanya" yang memberangkatkan 65 guru dan karyawan semasa dia SD, SMP, dan SMA di Kota Pekalongan. Pria ini memang dikenal dermawan.
gosumbarcom_k9myt_20541.jpg
PADANG - Megawati Soekarnoputri, putri proklamator RI, Soekarno meraih gelar doktor honoris causa (HC) dari Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Rabu (27/9/2017) kemarin. Ini merupakan gelar doktor kelima yang diraih Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia ini.
gonewsco_xhuf9_29473.jpg
PEKALONGAN - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pekalongan Sulikin kedatangan tamu istimewa pada Juli 2017 lalu. Namanya Fredy Candra.
gonewsco_gazdm_29460.jpg
JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Tri Sakti (IKAUSAKTI) di bawah pimpinan Saidu Solihin mulai menjalankan amanat-amanat Munas III IKAUSAKTI yang telah berlangsung pada awal September 2017.
gosumbarcom_qcjhk_20478.jpg
PADANG - Rektor Universitas Negeri Padang, Ganefri menjelaskan pemberian gelar Doktor "Honoris Causa" (HC) kepada Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri tidak bertentangan dengan aturan manapun. Untuk itu, Ganefri meminta kepada seluruh pihak untuk bersikap bijaksana terkait rencana pemberian Doktor Kehormatan kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu.
goaceh_pywus_35757.jpg
600 Peserta Ikuti Unsyiah Drum Band Competition III
Sabtu, 23 September 2017 14:51 WIB
BANDA ACEH - Sebanyak 600 peserta ikut memeriahkann Unsyiah Drum Band Competition III (UDBC III). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Milad Unsyiah ke-56 Tahun.
gonewsco_njprq_28874.jpg
JAKARTA - Tim Evaluasi Kinerja Akademik Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi menantang pihak Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk adu argumentasi secara terbuka terkait temuan plagiasi disertasi pada program pasca sarjana.
Milad Kohati ke-51
gonewsco_sdwhc_28470.jpg
JAKARTA - Dalam materinya saat menjadi narasumber Milad KOHATI ke 51, Prof Siti zuhro, sempat membahas tentang krisis kebangsaan. Melorotnya perekonomian, maraknya korupsi dan lainnya, menurutnya adalah akibat dari melupakan nilai-nilai Pancasila.
wwwwww