Home  /  Berita  /  Pendidikan

Banyak Prestasi, Bupati Irfendi Arbi Kunjungi SMKN 1 Suliki

Banyak Prestasi, Bupati Irfendi Arbi Kunjungi SMKN 1 Suliki
Bupati Irfendi Arbi bersama siswa SMKN 1 Suliki. (bdn)
Selasa, 26 Juli 2016 14:14 WIB
Penulis: Bayu de Nura

LIMAPULUH KOTA--Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi yang merupakan sahabat guru, selalu menyempatkan diri berkunjung ke sekolah. Kali ini, Irfendi berkunjung ke SMKN 1 Suliki, guna memantau Pengenalan Lingkungan Sekolah yang dilaksanakan di sekolah itu, Kamis (21/7).

 

Kepala SMKN 1 Suliki, Idil Wahdi sumringah dan menyambut kedatangan Bupati dengan senang hati. Melihat Bupati Irfendi Arbi sering singgah ke sekolah, tentunya membuat hati majelis guru dan siswa jadi bertambah semangat.

“Tidak itu saja, tambah Idil Wahdi, kunjungan Bupati ke setiap sekolah pada hari-hari biasa, menambah nilai plus bagi sekolah, sehingga pihak sekolah termotivasi dalam proses belajar mengajar. Kami menilai Bupati Irfendi Arbi benar-benar menjadi sahabat guru, “ujar Idil Wahdi.

Dalam kunjungan itu, Bupati Irfendi Arbi terlihat terkagum-kagum dengan sekolah yang menerima 78 murid baru di sekolah itu. SMKN dengan kekhususan teknologi ini, telah menciptakan banyak prestasi. Sebab itu, menurut Bupati Irfendi Arbi, perlu didukung dan diberikan banyak bantuan agar akses informasi makin cepat.

Para siswa baru tampak akrab dengan Bupati yang memang mem-visikan kemajuan pendidikan di gerakan pembangunannya ini. Irfendi Arbi menjelaskan tentang arti penting teknologi yang harus dikuasai oleh para siswa.

”Teknologi itu, memudahkan, meringankan, memajukan, dan mengunggulkan. Makanya, belajarlah dengan baik, majukan kualitas pendidikan kita secara bersama,” pesan Bupati kepada para siswa baru yang mengerubungi Bupati ini.***

 

 

Editor:M. Siebert
Kategori:Pendidikan, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/