Home  /  Berita  /  GoNews Group

H.Muzakir Manaf dan Ir Rusman Deklarasi Maju Sebagai Cagub Aceh dan Cabup Aceh Tamiang

Senin, 18 April 2016 08:27 WIB
Penulis: Suparmin
hmuzakir-manaf-dan-ir-rusman-deklarasi-maju-sebagai-cagub-aceh-dan-cabup-aceh-tamiangSilaturrahmi akbar Muzakir Manaf dengan simpatisan PA 3 Daerah di Kabupaten Aceh Tamiang, (17/4/2016)
ACEH TAMIANG - Simpatisan Partai Aceh (PA) dari berbagai penjuru kota dan pelosok Desa Bumi Muda Sedia menyesaki lapangan upacara setdakab Aceh Tamiang dalam agenda silaturahmi Akbar H. Muzakir Manaf (Mualem), Minggu (17/4/2016).

Acara yang digelar oleh Rakan Mualem Pusat dan Rakan Mualem Lintas Timur (Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang) dihadiri Simpatisan PA dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur. Acara silaturrahmi akbar dimaksud sekaligus dengan pendeklarasian H Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur dari PA, dan Ir. Rusman Ketua DPRK Aceh Tamiang  di Deklarasi sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang dari Partai Aceh (PA), Minggu (17/4) sore. Kedua Tokoh tersebut dinyatakan maju pada Pilkada Serentak 2017 .

Silaturahmi Akbar yang diberi tema ‘Aceh milik kita bersama, Mualem nahkodanya itu dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bireun Ruslan M Daud, Buapti Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad), Wali Kota Langsa Usman Abdullah (Toke Seuum) dan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah.

Sementara Bupati Aceh Timur diwakili dan Wali Kota Lhoksuemawe juga diwakili. Selain itu, pada acara itu juga turut dihadir petinggi – petinggi Partai Aceh baik dari Legislatif maupun non Legislatif dari Pusat (Aceh) diantaranya juga hadir anggota DPD RI asal Aceh, Fahrur Razi, Ketua fraksi PA DPRA, Kautsar, SHi, Hadir juga Ketua KPA Wilayah Pase, Tgk. Zulkarnini alias Tgk Ni, Ketua Kordinator Pusat Rakan Mualem, Rahmat Agustiar, tim relawan dari warga keturunan Tionghoa asal Medan dan Jakarta, serta investor yang berasal dari Negara China, Korea serta Hongkong.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman dalam pidatonya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara silaturrahmi akbar tersebut. Dirinya yang merupakan wakil rakyat Tamiang mengaku sudah menyampaikan keluh kesah masyarakat di Tamiang kepada Mualem.

"Jika Mualem terpilih jadi Gubernur Aceh, kedepan saya akan mendengarkan setiap keluhan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang sekecil apapun, hingga tidak ada lagi masalah yang tergantung-gantung seperti sekarang ini," sebutnya

H. Muzakir Manaf juga berkata, sebagai seorang pemimpin harus mengutamakan kepentingan rakyat agar rakyat percaya kepada pemimpinnya. Mualem juga berujar jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Aceh nantinya akan pro kepada rakyat.

“ Dan Insya Allah Ir. Rusman maju dari Partai Aceh untuk menjadi Calon Bupati Aceh Tamiang” jelasnya.(par)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/