Home  /  Berita  /  GoNews Group

15 Kecamatan Sudah Pastikan Maju Mewakili Daerahnya ke Final Irman Gusman Cup di Padang

15 Kecamatan Sudah Pastikan Maju Mewakili Daerahnya ke Final Irman Gusman Cup di Padang
Ketua Panpel Irman Gusman Cup Tria Ola Suprajeni (kiri) sedang memberikan keterangan pers.
Senin, 18 April 2016 08:36 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Sebanyak 15 kecamatan di Sumbar memastikan diri mewakili daerahnya masing-masing ke final Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup yang akan dilangsungkan di Padang dari tanggal 30 April hinggga 22 Mei 2016 mendatang. Ke-15 kecamatan ini merupakan pemenang dalam babak penyisihan zona kabupaten dan kota di Sumbar sejak 13 Maret 2016 lalu.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Irman Gusman Cup dari Spartan Enterprise, Tria 'Ola' Suprajeni kepada wartawan di Padang, Minggu (17/4/2016). Sementara, lima daerah lainnya dua atau tiga hari ke depan akan segera pula menghasilkan siapa wakil dari mereka yang berhak ke babak final di Padang. Itu artinya, 18 kecamatan yang akan mewakili 18 kabupaten dan kota di Sumbar akan didapat.

Adapun ke-15 kecamatan itu, tambah Nofrialdi Nofi Sastera, Wakil Ketua Panpel, yakni Kecamatan Koto Tangah (Padang), Mandiangin Koto Selayan (Bukittinggi), Padang Panjang Timur (Padang Panjang), Payakumbuh Barat (Payakumbuh), Pariaman Selatan (Pariaman), Lubuk Sikarah (Kota Solok), Harau (50 Kota), Sungayang (Tanah Datar), Lembah Segar (Sawahlunto), Bayang (Pesisir Selatan), Puluan Punjung (Dharmasraya), Koto VII (Sijunjung), Rao (Pasaman), Lubuk Basung (Agam) dan Sangir (Solok Selatan).

Tiga daerah yang masih bertanding dalam penyisihan zona kabupatan dan Kota, yakni Kabupaten Solok, Pasaman Barat, dan Padang Pariaman. Sedangkan Kabupaten Kepulauan Mentawai, hingga hari ini tidak bisa melakukan penyisihan zona. Sehingga kemungkinan besar Mentawai tidak bisa ikut babak final di Padang. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/