Home  /  Berita  /  Ekonomi
Informasi Hotel Kota Pekanbaru

Pertama di Pekanbaru The Baliview Luxury Hadirkan Konsep Villa Serasa Nginap di Pulau Dewata

Pertama di Pekanbaru The Baliview Luxury Hadirkan Konsep Villa Serasa Nginap di Pulau Dewata
General Manager The Baliview Luxury, Dony A Rohy berpose di The Baliview Luxury Villa and Resto pada saat launching beberapa waktu lalu.
Sabtu, 02 April 2016 13:04 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Bagi anda yang menginginkan suasana santai seperti di Pulau Deawata. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, karena saat ini di Kota Pekanbaru sudah hadir Villa dengan konsep dan suasana benar-benar mirip dengan Bali.

The Baliview Luxury hadir penuhi keinginan anda dalam memilih tempat menginap. Dimana para tamu akan disuguhkan dengan berbagai ragam fasilitas yang dijamin rileks dan santai serasa di pulau dewata Bali.

Berbeda dengan hotel-hotel lain pada umumnya di Pekanbaru, konsep yang The Baliview lebih mengedepankan nuansa seperti villa dan Spa. Mulai dari Jimbaran, kolam renang, restoran dan BBQ yang disediakan khusus di ruangan terbuka. Setiap jalan menuju villa juga khas dengan nama nama tempat di Bali seperti jalan Ubud, Denpasar dan Sanur.

General Manager The Baliview Luxury, Dony A Rohy mengatakan, The baliview adalah konsep Villa dan Spa pertama yang ada di Kota Pekanbaru.

"Konsep yang kita hadiran adalah suasana Bali yang santai nyaman jauh dari keramaian, sehingga bagi tamu yang hadir dapat lebih di memanjakan baik dari suasananya maupun pelayanan yang kami berikan," kata Dony.

The Bali View Luxury sendiri Resmi dibuka pada Kamis (24/3/2016) yang lalu. Dimana pihaknya menyediakan 25 villa dan akan bertambah menjadi 42 villa nantinya. Saat ini ada 5 tipe yang bisa dipilih seperti, Junior dulexe luxury, Duluxe luxury, Luxury suit, Royal suit, Prmier luxury.

Publish Rate untuk tipe villa ini di mulai dari harga Rp1,250.000 hingga Rp2.250.000. Nah saat ini pihak The BaliView sedang melakukan promo besar-besaran, sehingga harga tipe villa terendah Junior dulux luxury berada pada harga spesial hanya dengan Rp750. 000 hingga tipe tertinggi di harga Rp1.350.000, sudah termasuk sarapan pagi untuk 4 orang.

Villa yang berlokasi di jalan Sudirman - Putri Indah ini, juga menyediakan fasilitas kolam renangĀ  pribadi yang siap memanjakan para tamu di setiap tipe Royal dan Premier.

Nah yang lebih hebatnya lagi, anda juga bisa merasakan indahnya Jimbaran pool lengkap dengan resto dan BBQ dan juga Spa di The Baliview Luxury Villa and Resto ini.

The Baliview Villa and Spa berada di bawah naungan Steenkool Hotel Managemen (Sosro Group). Jika anda ingin merasakan tinggal di Pulau Bali, segera boking ke nomor Marketing Kami 0853 7486 8877.

Untuk informasi dan keterangan lengkap anda bisa mengunjungi website kami di https://www.thebaliviewluxury.com. Atau anda bisa juga bisa mengaksesnya dengan meng klik iklan banner kami di www.goriau.com. (***/dnl)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/