Home  /  Berita  /  Hukum

Nggak Kuat Lihat Istri Atasan Pakai Daster, Satpam Ini Diam-diam Masuk Kamar Lalu...

Nggak Kuat Lihat Istri Atasan Pakai Daster, Satpam Ini Diam-diam Masuk Kamar Lalu...
Sabtu, 02 April 2016 13:20 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Seorang sekuriti di Pekanbaru-Riau berinisial S (33), terpaksa berurusan dengan aparat berwajib. Ia dilaporkan atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tak lain istri dari atasannya.

Entah setan apa yang merasuki S. Ia nyaris saja 'menggarap' wanita berinisial MS, istri dari atasannya sendiri. Kasus tersebut berawal ketika suami korban menyuruh S menjemput berkas yang tertinggal di rumahnya, Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan.

Setibanya di sana, S pun bertemu dengan korban. Karena sudah kenal, MS tanpa curiga menyuruh pelaku masuk ke dalam dan meminta MS menunggu sejenak, karena wanita ini hendak mandi. Karena rumah sepi dan korban hanya seorang diri, S pun tak menyia-nyiakan kesempatan.

Dengan hasrat yang sudah di ubun-ubun, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sekuriti ini bergegas masuk ke kamar MS. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menaikkan pakaian daster yang tengah dikenakan oleh korban. Bahkan S nyaris menggerayangi bagian intim MS.

Tak ingin dinodai, korban pun sejurus mengambil tindakan. Ia mencoba melawan, namun tak berhasil karena tenaga S jauh lebih kuat. Korban yang tidak kehilangan akal ini lalu mencoba menenangkan pelaku yang sudah terlanjur dirasuki nafsu birahi.

MS berusaha membujuk S supaya menghentikan perbuatannya ini. Alasannya takut dan malu kalau ketahuan orang. Mendengar itu, pelaku pun tersadar. Ia langsung meninggalkan korban begitu saja dan pergi dari rumah itu. Dengan akalnya, MS berhasil lolos dari upaya percobaan pemerkosaan.

"Kita sudah menerima laporannya Jumat (1/4/2016) kemarin atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan. Kit masih selidiki," jawab Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo, saat dihubungi GoRiau.com Sabtu (2/4/2016) siang.

"Pengakuannya, pelaku disuruh suami dari korban untuk mengambil berkas ke rumah. Di rumah itulah dia diduga berusaha memperkosa korban. Kejadiannya jumat petang kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB," singkat Kapolsek Tampan. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/