Home  /  Berita  /  Politik

Partai 3 Kursi Mulai Buka Pendaftaran Balon Walikota Payakumbuh

Partai 3 Kursi Mulai Buka Pendaftaran Balon Walikota Payakumbuh
Chandra Setipon, Ketua komisi B DPRD Kota Payakumbuh
Minggu, 27 Maret 2016 19:41 WIB
Penulis: Nur Akmal

PAYAKUMBUH-Setelah lama jadi bahan pertanyaan masyarakat dari berbagai kalangan tentang kapan Partai Amanat Nasional (PAN), membuka kran pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022, akhirnya terjawab sudah teka teki tersebut. 

Terjawabnyateki teki tersebut, ketika ketua DPD PAN Kota Payakumbuh Chandra Setipon, A.Md mengadakan jumpa pers dengan para awak media di kantornya di jalan Sukarno Hatta Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh, Minggu (27/3).

Dengan dihadiri seluruh anggota tim penjaringan balon kepala daerah kota Payakumbuh, terdiri dari ketua Tim Syukri Yusuf, Wakil Ketua Gusti Putra, Herman, Marhidayandi, Ismail. MY, Sekretaris Desven Alweri, Anas Asri, Syafrudin serta Marisa. Sedangkan Bendahara di jabat oleh Hurisna Jamhur salah seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai PAN.

Ketua DPD partai berlambang matahari putih ini menyatakan dengan resmi bahwa Partai PAN membuka proses penjaringan balon kepala daerah kota Payakumbuh dimulai dalam periode I selama 10 hari, berlaku 28-03sampai dengan 6-04.

Ketika ditanyakan perihal apakah Chandra Setipon selaku ketua DPD Partai PAN Kota Payakumbuh akan ikut serta mencalonkan diri sebagai balon periode 2017 2022. “Saya nyatakan bahwa dengan ini tidak akan ikut dalam ajang ini, tapi tidak metutup kemungkinan bagi kader partai PAN yang mempunyai potensi untuk turut serta mendaftar,”tegasnya.

Apabila nanti dalam waktu tersebut tidak tercapai target, maka akan dipertimbangkan untuk menambah waktu pendaftaran lagi, tambah Syukri Yusuf selaku ketua Tim Penjaringan balon kepala daerah Kota Payakumbuh.

  

Bagi para tokoh masyarakat, birokrat, para professional di bidangnya serta individu yang mempunyai potensi untuk memimpin dan membangun Payakumbuh lebih baik kedepannya, diminta untuk datang menjemput formulir ke Rumah PAN sebagai tanda dimulainya proses pendaftaran bagi masing masing kandidat, himbaunya.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Politik, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwww