Home  /  Berita  /  Ekonomi

Depot Air Minum Ladang Padi Diresmikan Wabup Ferizal Ridwan

Depot Air Minum Ladang Padi Diresmikan Wabup Ferizal Ridwan
Wabup Limapuluh Kota Ferizal Ridwan dan salah seorang anggota DPRD Limapuluh Kota Wendy Chandra Dt Marajo.
Minggu, 27 Maret 2016 19:49 WIB
Penulis: Nur Akmal

LIMAPULUH KOTA-Keberadaan Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) di Nagari Kurai, Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, diresmikan Wakil Bupati Ferizal Ridwan bersama Anggota DPRD Wendy Chandra Dt Marajo, Sabtu (26/3) siang. 

Kemudian, dihari yang sama, Wabup Ferizal Ridwan juga meresmikan Depot Air Minum ”Ladang Padi” sebagai bentuk usaha nyata masyarakat Nagari Kurai terkait sudah lancarnya air bersih sebab terpasang Pamsimas yang mengalir ke setiap rumah penduduk.

”Ini bentuk partisipasi publik di Nagari Kurai yang sangat tinggi. Kita harapkan dengan adanya badan usaha dan usaha depot air minum ini, ekonomi nagari akan semakin meningkat,” ujar Ferizal Ridwan di depan para perangkat nagari, tokoh masyarakat, perangkat kecamatan, dan Bamus di Kantor Wali Nagari Kurai.

Jika beberapa tahun yang lalu, ekonomi warga sempat bersinar sebab fenomena batu cincin, hari ini, Nagari Kurai membuktikan mampu berkreativitas dengan membuat usaha depot air minum. Ferizal Ridwan di hadapan Wendy Chandra Dt Marajo juga mengucapkan terima kasih sebab kepedulian, Dt Marajo selama ini sangat tinggi untuk warga Nagari Kurai.

Sebelumnya, sesuai jadwal Wakil Bupati Ferizal Ridwan dijamu makan siang bersama. Wakil Bupati sangat menikmati jamuan yang dihidangkan oleh para ibu di Nagari Kurai itu. Tak henti Ferizal Ridwan menyampaikan kelakar khasnya. Ia tampak ceria dan bersemangat.

”Membangun Limapuluh Kota, kita harus bersemangat. Sebab, dengan semangat, tak ada susah yang tak akan terselesaikan. Lewat semangat membangun dan kebersamaan, pemerintah dan DPRD pun bahu-membahu menyemangati masyarakat agar maju dan berkembang bersama-sama, “ujar Wabup.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Ekonomi, GoNews Group, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/