Loading...
Home >  Berita >  Politik

Anda Setia Budi Tunggu Animo Masyarakat

Anda Setia Budi Tunggu Animo Masyarakat
Anda Setia Budi ketika mendaftar ke DPD Partdai Nasdem.
Rabu, 16 Maret 2016 23:37 WIB
Penulis: Nur Akmal
PAYAKUMBUH-Berbicara terhadap pencalonan maju sebagai bakal calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022. Anda Setia Budi menunggu animo masyarakat. Sebab, yang memilih itu adalah masyarakat, tidak mungkin kita harus buru-buru menjadi kandidatt.

Hal tersebut dikatakannya kepada sejumlah wartawan disebuah warung kopi di Payakumbuh, baru-baru ini. Bagaiman kita disebut sebagai balon jika masyarakat tidak menghendaki kita. Makanya, kita harus menunggu dulu arus dari bawah.

Sambil menunggu dorongan dari masyarakat, tentunya kita mengikuti aturan partai politik (Parpol). Beberapa parpol memang telah membuka pendafataran, aturan tersebut harus kita ikuti. Untuk itu, beberapa parpol yang telah membuka pendaftaran kita juga ikut mendaftar.

“Buktinya, usai mengembalikan fomulir pendaftaran sebagai balon Walikota atau Wakil Walikota Payakumbuh ke DPC PDI-P beberapa hari lalu, saya juga mendaftar lagi ke DPD Partai Nasdem, Minggu (13/3) lalu, “ujar Anda Setia Budi, kemarin.

            Dikatakannya, jika jadi Walikota, rumah dinas Walikota terbuka luas untuk rakyat. Sebab, rumah dinas adalah milik rakyat untuk rakyat. Lalu, tidak akan semena-mena pergi keluar provinsi setiap minggu. Habisin duit rakyat!

            Ketegasan Anda Setia Budi, Bakal Calon Walikota yang mendaftar di DPD Partai NasDem Payakumbuh, Minggu  disambut langsung oleh Ketua Partai NasDem Nel Edwin bersama Ketua Fraksi Bintang NasDem Ismet Harius beserta seluruh pengurus lainnya.

            Sentakan paparan balon Walikota yang kini sedang membangun usahanya di banyak daerah ini, sempat membuat para wartawan yang meliput pendaftaran ikut tercengang. Sebab, dikatakan oleh Ismet Harius, bahwa Anda Setia Budi adalah teman sejawatnya yang blak-blakan dan selalu memegang prinsip kebenaran, maka lontaran kata-kata Anda Setia Budi dimaafkan bersama.

            Pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota di Partai NasDem ini berlangsung 8-20 Maret 2016. Nel Edwin menyatakan rasa simpati dan haru. Karena secara sejarah, baru pertama kalinya Partai Nasdem menyelenggarakan seleksi bakal calon Pilkada.

            Partai NasDem sangat serius, sangat bersungguh-sungguh. 31 Maret mendatang finalisasi dan segera dioper ke DPW NasDem di Sumbar.

            “Anda Setia Budi termasuk tokoh yang bersigegas, berkomitmen, dan tegas. Sebab selaku pengambil formulir yang pertama kali, ia menjadi pengembali formulir yang pertama pula, ujar Nel Edwin.***

Editor : M.Siebert
Kategori : Politik, GoNews Group, Payakumbuh

Loading...
www www