Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Limapuluh Kota Dilantik Gubernur Sumbar

Siap Dilantik, Duet Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan Langsung Tancap Gas

Ucapan selamat dari Ketua DPD RI terhadap Bupati Irfendi Arbi.Ucapan selamat dari Kajati Sumbar terhadap Bupati Irfendi Arbi.12 kepala daerah Foto bersama istri dengan Gubernur dan Wagub Sumbar.12 pasangan kepala daerah foto bersama Gubernur dan Wagub Sumbar.Pasangan kepala daerah duduk bersama jelang pelantikan.Bupati Irfendi Arbi menandatangani berita acara serah terima disaksikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Bupati Irfendi Arbi menandatangai berita acara pelantikan.Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memasang tanda pangkat di pundak Bupati Irfendi Arbi.Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memasang benggol di dada Bupati Irfendi Arbi.Bupati Irfendi Arbi bersalaman dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno usai menerima SK Pengangkatan.Wakil Bupati Ferizal Ridwan menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memasang tanda pangkat di pundak Wakil Bupati Ferizal Ridwan.Wakil Bupati Ferizal Ridwan menerima SK pengangkatan dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memasang benggol di dada Wakil Bupati Ferizal Ridwan.
Rabu, 17 Februari 2016 17:31 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno atas nama Menteri Dalam Negeri RI, melantik Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi, MP dan Ferizal Ridwan, S.Sos. Kedunya dilantik bersama 11 pasangan kepala daerah lainnya yang terpilih dalam Pilkada Sumbar 2015 lalu.

gosumbarcom_jryaw_51.jpg

Pasangan Nomor Urut 1 ini dinyatakan menang dalam Pilkada 2015 di Kabupaten Limapuluh Kota dengan jumlah perolehan suara sebanyak 50.733 Suara atau 32,72% dari Total Suara Sah. Pasangan ini diusung oleh koalisi tiga partai, PPP, PKB dan PDI-Perjuangan. Irfendi Arbi sendiri merupakan mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Lelaki yang dekat dengan rakyat dan ramah dengan para jurnalis ini, juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Usai dilantik, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan langsung tancap gas bekerja. Pekerjaan pertama keduanya, yakni mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur Sumbar usai pelantikan membahas dua masalah, yakni penanganan bencana alam dan percepatan pembuatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Limapuluh Kota.

"RPJM ini penting dan harus dibuat enam bulan kedepan oleh seluruh kepala daerah bersama dengan DPRD. Dan harus segera disahkan menjadi Perda," kata Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, ketika memberikan sambutan usai pelantikan.

Ini foto-foto pelantikan pasangan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan di Auditorium Gubernuran Sumbar Jalan Sudirman Padang, Rabu (17/2/2016). (***)


wwwwww